Menyaksikan Samosir Music International di Medan dengan Tiket Pesawat Murah

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma dipakai untuk mengadakan kegiatan kebudayaan, Danau Toba juga sering dipakai untuk acara musik, salah satunya adalah Samosir Music International. Event yang sudah diadakan sejak tahun 2014 ini menjadi ajang berkumpulnya para musisi, komposer, dan penikmat musik baik dari dalam maupun luar negeri.

Untuk tahun ini, Samosir Music International rencananya akan diadakan pada tanggal 23-24 Agustus 2019. Selain membawakan masing-masing lagu andalannya, menariknya, musisi dari dalam maupun luar negeri akan berkolaborasi dan membawakan lagu-lagu Batak.

Samosir Music International sendiri akan digelar di Kecamatan Simanindo, Kabupatern Samosir, Sumatera Utara. Pemusatan acara akan dilakukan  di Open Stage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Samosir.

Diikuti Musisi dari 5 Negara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Samosir Music International selalu diikuti oleh peserta dari dalam maupun luar negeri. Untuk perhelatannya di tahun ini, musisi yang akan beraksi berasal dari lima negara, yang antara lain Malaysia, Austria, Belanda, Jerman, dan termasuk Indonesia itu sendiri.

Untuk line-up musisinya sendiri, pihak penyelenggara sendiri beberapa waktu lalu memberikan bocoran musisi apa saja yang akan tampil. Dari Indonesia musisi yang tampil antara lain Viky Sianipar, Tongam Sirait, Alex Rudiart Hutajulu, Alsant Nababan, Jajabi Band, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk musisi yang berasal dari mancanegara antara lain Salammusik dari Malaysia, Herman Delago dari Austria, Bagjuice dari Belanda, dan juga Sons & Preacher dari Jerman. Ini memang bukan pertama kalinya musisi mancanegara berpartisipasi di Samosir Mucic International.

Di gelaran tahun sebelumnya, misalnya, musisi dari mancanegara juga membawakan musik atau lagu khas Batak. Herman Delago juga pernah bermain di Samosir Music International tahun kemarin. Ada juga musisi keturunan Jepang-Austria, yakni Kento Friesacher yang juga tampil di acara tahun lalu.

Berburu tiket pesawat murah

Kalau Anda tertarik untuk mendatangi Samosir Music International 2019, kamu bisa mencari tiket pesawat murah ke Medan dengan mengandalkan situs atau aplikasi Traveloka. Anda bisa berburu tiket pesawat Traveloka promo langsung dari aplikasinya.

Traveloka menghadirkan beragam fitur menarik untuk menemukan harga tiket pesawat murah. Apa saja fitur menarik yang bisa Anda dapatkan? Berikut ini adalah beberapa fitur menarik dari Traveloka.

1. Price Alert

Fitur Price Alert atau bisa dikatakan sebagai notifikasi harga adalah fitur yang dihadirkan oleh Traveloka untuk memudahkan penggunanya dalam mendapatkan tiket dengan harga yang diinginkan. Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dari fitur ini, salah satunya adalah Anda bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang sesuai dengan bujet dan tanggal penerbangan yang diinginkan.

Caranya adalah dengan masukkan destinasi penerbangan berikut juga dengan bujet yang dimiliki. Nantinya Traveloka akan mengirimkan notifikasi pemberitahuan jika ada penerbangan yang sesuai bujet. Jadi, Anda tidak perlu repot bolak-balik mengecek harga tiket pesawat.

2. Quick Finder

Mencari tiket penerbangan murah juga bisa dilakukan dengan menggunakan fitur Quick Finder. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan tiket dengan harga promo dari hasil pencarian selama 48 jam terakhir.

Fitur ini bisa diakses, baik dari aplikasi mobile atau versi desktop Traveloka. Anda tinggal pilih kota keberangkatan, destinasi tujuan, dan tanggal pemberangkatan. Anda tidak perlu menunggu lama karena proses pencarian hanya memakan waktu lima detik. Setelah itu Quik Finder akan menampilkan harga tiket pesawat yang sedang promo atau termurah.

(*)