Mengintip Gedung Tertinggi di Selandia Baru Tempat Resepsi Femmy Permatasari

Liputan6.com, Jakarta – Femmy Permatasari resmi menikah dengan kekasihnya, Alfons Martinus, pada Kamis, 14 Maret 2019 di Selandia Baru. Femmy membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pada 14 Maret 2019, Femmy terlihat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan, Alfons menggunakan setelan jas, dasi dan celana panjang berwarna cokelat dan kemeja putih.

Sambil tersenyum semringah, keduanya menunjukkan sertifikat resmi pernikahan mereka. Dari unggahan tersebut, diketahui kalau momen pernikahan itu dilaksanakan di Auckland Council.

10.00 Am New zealand time U are My Husband NOW Today is your Birthday @amp1403 & Today is our wedding so u never forget our anniversary date (Pukul 10 pagi waktu Selandia Baru. Sekarang kamu adalah suamiku dan sekarang adalah hari ulang tahunmu. Sekarang adalah hari pernikahan kita, jadi kamu tak pernah lupa hari jadi kita).” tulis Femmy dalam unggahan tersebut.

Usai acara pemberkatan di Auckland Council, Femmy dan Alfons menggelar gala dinner sekaligus pesta pernikahan yang berlangsung di Orbit 360° Dining, Auckland Sky Tower, Selandia Baru.

Femmy terlihat mengenakan gaun berwarna merah muda dengan pernak pernik yang menghiasinya. Sementara sang suami memakai jas dan celana panjang hitam serta kemeja putih.

My first Dinner after become Mrs. Alfons Martinus 💗💖💘My wedding dinner 🖤 (Makan malam pertamaku setelah menjadi nyonya Alfons Martinus, makan malam pernikahanku),” tulis perempuan kelahiran 45 tahun lalu itu dalam unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (15/3/2019).