Mencari Kacamata yang Unggul, Cepat dan Menyehatkan

Liputan6.com, Jakarta – Aktivitas masyarakat perkotaan yang menuntut segala sesuatunya berbuat cepat membuat beberapa rutinitas terbengkalai. Masalah kesehatan mata sering kali dinomor duakan mengingat proses pembuatan kacamata yang biasanya rumit.

Seakan ingin mematahkan stigma tersebut, Owndays hadir menawarkan kemudahan membuat kacamata. Mereka juga menawarkan konsep harga berbeda dibandingkan optik kebanyakan.

“Owndays membuat sistem harga yang simpel dan mudah dimengerti oleh pelanggan. Kami menawarkan lensa aspheric indeks tinggi tanpa biaya tambahan, tidak peduli seberapa tinggi derajatnya,” terang Alex You selaku Chief Operating Officer Owndays

Penetapan harga yang tertera pada frame mencakup semua yang dibutuhkan – frame optik dengan lensa aspheric indeks tinggi, wadah dan kain.

“Kami sangat berhati-hati dalam memastikan bahwa frame kami memiliki kualitas terbaik dan desain terbaik. Dengan lebih dari 1.500 model yang tersedia di dalam toko, kami dengan senang hati membantu menemukan pasangan sempurna yang sesuai dengan gaya Anda,” sambungnya.

Kecepatan dalam pembuatan juga menjadi keunggulan Owndays. Konsumen tak perlu lagi menunggu lama demi mendapatkan kacamata yang mereka inginkan.

Kacamata Owndays. foto: istimewa

Owndays berani memberi jaminan 20 menit sampai kacamata jadi. Namun, hal itu juga tergantung dengan ketersediaan frame dan lensa yang ada, serta seberapa rumit kaca mata tersebut diproses.

“Dengan menyediakan beragam lensa dari pembuat lensa terkemuka di toko kami dan menggunakan teknologi terbaru, kami bertujuan untuk menyiapkan kacamata Anda dalam waktu sesingkat mungkin,” ucap Alex.

Brand asal Jepang ini memiliki keunggulan dengan penggunaan lensa lensa aspheric index tinggi dengan perlindungan UV dan lapisan tahan debu. Lensa ini diproduksi produsen lensa internasional terkemuka dengan kualitas terbaik.

Tak hanya memiliki pelayanan pembuatan kacamata baru, Owndays turut menyediakan penggantian lensa. “Daripada hanya merekomendasikan kacamata pengganti, mari hidupkan kembali kacamata tua kesayangan yang Anda miliki”  pungkas Alex