Memandang Indahnya Jakarta dari Apartemen Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta – Ada beberapa artis Indonesia yang terjun ke dunia politik dan cukup sukses. Salah satunya adalah Venna Melinda. 

Perempuan 47 tahun ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak akhir 1980-an. Namanya mulai dikenal luas setelah menjadi pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994. Setelah itu, ia makin sering mendapat tawaran bermain sinetron dan menjadi model iklan.

Ibu tiga anak ini mulai terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai anggota DPR RI pada 2009 sampai saat ini. Venna sepertinya sudah sangat menyukai bidang politik dan belum ada tanda-tanda ia akan kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Saat ini, Venna lebih fokus anak bungsunya, Vania Athabina. Sementara kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sudah beranjak dewasa. 

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)

Venna dan Vania tinggal di sebuah apartemen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di istana kecilnya ini, Venna membuat suasana nyaman dengan beragam konsep hitam dan putih. Ia pun kerap mengunggah foto-foto apartemennya, terutama saat bersama Vania di media sosial.

Di apartemen yang didominasi warna hitam dan putih ini, ruang favorit Venna Melinda selain kamar tidur adalah ruang utama. Di ruang yang tak begitu luas tapi cukup lega ini Venna menempatan kaca bening dan hiasan yang terbuat dari kristal.  Ia memilih warna putih. Selaras dengan hiasan dari kristal yang tersusun rapih.

Di ruang tersebut ia bisa melakukan banyak hal, mulai dari sekadar selonjoran sembari menonton televisi, menerima tamu yang bersifat pribadi dan sudah dekat sekali (keluarga) atau sekadar membaca majalah dan laporan dari stafnya di kantor tentang rencana kerja yang akan dilakukan.

Di ruangan ini, Venna memilih perabotan dan furnitur dengan warna putih atau terang. Hal ini amat kontras dengan tembok yang ia lapisi wall paper warna gelap dengan motif floral berwarna perak.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Ruang Kosong

Foto Apartemen Venna Melinda (Deki Prayoga/bintang.com)

Kesan yang didapat saat berada di ruangan ini adalah nyaman. Inilah yang dicari Venna saat tiba di rumah usai melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Dari teras apartemennya, kita bisa memandang keindahan kota Jakarta dengan latar belakang matahari yang akan tenggelam. Kita juga bisa melihat berbagai perumahan dan beberapa perkampungan yang masih ada di kawasan Kemang.

Setiap sudut ruangan diisi dengan barang atau perabot. Nyaris tak ada ruang kosong yang tak terisi. Apartemen ini terdiri dari tiga kamar tidur utama, kamar tidur anak-anak ruang tamu, ruang makan dan dapur.

Selain apartemen di Jakarta, Venna juga mempunyai rumah, tapi berada di Uluwatu, Bali. Rumah itu dijadikan Venna sebagai tempat istirahat dan berkontemplasi saat berkunjung ke kampung halaman orangtuanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: