Mau Jalan-Jalan ke Jakarta Fair Kemayoran 2019? Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta – Jakarta Fair atau yang dikenal juga dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ), kembali digelar untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke-492 tahun. Bertempat di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Fair berlangsung dari 22 Mei-30 Juni 2019.

Pada gelaran tahun ini, pameran multiproduk akan menghadirkan berbagai sektor industri seperti otomotif, teknologi, elektronik, olahraga, fashion and garmen, peralatan rumah tangga, furnitur, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal dan obat-obatan, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lainnya.

Berbagai hiburan seru lainnya disiapkan oleh panitia penyelenggara dalam gelaran Jakarta Fair yang ke-52 ini. Salah satunya konser musik di panggung utama yang menampilkan sejumlah penyanyi dan band terkenal setiap harinya.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran dari tahun ke tahun merupakan hasil kerja sama PT. Jakarta International Expo (JIExpo) selaku penyelenggara, bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ajang ini secara khusus digelar guna memperingati sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang menginjak usia ke-492 pada tahun ini. Lalu, bagaimana cara menuju PRJ, berapa harga tiketnya dan buka jam berapa?

Dilansir dari laman resmi Jakarta Fair dan beberapa sumber lainnya, Anda bisa naik kendaraan pribadi baik mobil maupun motor, bus TransJakarta, taksi atau ojek online dan Commuter Line.

Bahkan khusus untuk Jakarta Fair, TransJakarta dibuka menjadi tiga rute tambahan yang diinformasikan melalui akun Instagram @jakartafairid.