Mau Dapat ‘THR’ Total Jutaan Rupiah? Yuk Ikuti Cara Ini!

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang disiapkan saat menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Salah satunya adalah menjaga pola makan yang sehat dan teratur, untuk menghindari masalah pencernaan.

Kalau sudah mengalami masalah pencernaan seperti sembelit, hari-harimu dalam menjalankan aktivitas bakalan terganggu. Enggak mau kan puasamu yang seharusnya berjalan lancar, jadi terkendala?

Punya cerita saat sembelit di bulan puasa? Yuk sharing ceritamu di blogger competition, dengan periode penulisan pada 3-24 Mei 2019.

Sekarang catat ya, ini mekanismenya:

1. Kamu harus memiliki blog yang aktif

2. Keyword yang wajib digunakan di tulisanmu “Jangan Biarin Numpuk, Dulcolax, Atasi susah BAB”

3. Setelah menulis harap kirimkan DM ke akun Instagram @fimeladotcom dan kirim link tulisan kamu dengan format “Blogger Competition #KLYxDULCOLAX: ((link blog))

4.  Syarat penulisan:

  • Tema: Atasi susah BAB saat berpuasa
  • Ceritakan pentingnya menjaga kesehatan pencernaan saat berpuasa
  • Beri tips mencegah sembelit/susah BAB pada saat berpuasa
  • Dalam ceritamu tuliskan fakta-fakta pendukung penulisan yang dapat kamu cek dalam poster di atas.

Cerita terbaik akan dipilih berdasarkan penilaian juri dari pihak KLY dan Dulcolax dengan kriteria tulisan paling menarik dan sesuai tema. Perhatian! Penulisan enggak boleh mencakup, komentar, pendapat pribadi, menjelekkan produk competitor, tidak menyinggung sara, politik, pornografi yang bertentangan dengan etika, serta opini pribadi atau testimoni tanpa adanya dukungan ilmiah.

Selain blogger competition, kamu juga bisa membagikan ceritamu tentang pengalaman susah BAB dengan ikutan photo competition dari Dulcolax!

Cara ikutan photo competition:

1.  Upload foto kamu ke Instagram bersama product Dulcolax dan tuliskan di caption mengenai pengalaman susah BAB saat puasa.

2. Periode kompetisi mulai 3 Mei – 24 Mei 2019

3. Follow dan mention @fimeladotcom

4. Tuliskan hashtag #JANGANBIARINNUMPUK #KLYXDULCOLAX

5. Akun harus set for public atau tidak boleh diprivate

Yuk, segera ikutan blogger competition dan photo competition karena ada hadiah total jutaan rupiah persembahan dari fimela untuk 10 pemenang lho!

(Adv)