Manisnya Doa Cucu untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta – Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, diketahui tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Ia sempat mengunggah deretan potret yang memperlihatkan tengah berada di rumah sakit bersama keluarganya sepekan lalu.

Ke-10 potret itu mengabadikan kebersamaan Ani Yudhoyono dengan SBY, kedua buah hatinya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro, serta kedua menantu, Annisa Pohan juga Aliya Rajasa. Tampak pula, Ani memeluk hangat cucu-cucunya.

Perempuan berusia 66 tahun ini juga mengunggah sebuah kartu melalui akun Instagram pribadinya. Ternyata, kartu tersebut dibuat oleh sang cucu, Almira, buah hati Agus Harimurti dan Anissa Pohan.

Untaian doa lekas sembuh dari Almira untuk Ani disampaikan lewat kartu putih. Di bagian depan, tampak keterangan “Get Well Soon Memo” disertai banyak tanda hati berwarna merah.

Ani Yudhoyono mendapat kartu yang berisi doa lekas sembuh dari cucunya, Almira. (dok. Instagram @aniyudhoyono/https://www.instagram.com/p/Btu6A7sh0G7/Putu Elmira)

Di tengahnya, plester (bandaid) digambar Almira yang menunjukkan sang ayah, Agus Harimurti, dirinya, dan sang ibunda saling berpegangan tangan. Pada pojok kanan bawah tertulis “From: Almira“.

Saat dibuka, kartu tersebut bertuliskan “11 Februari 2019”. Almira pun menyampaikan doa dan pesan sayangnya untuk sang nenek. “Dear Memo, Hope you feel better and get well soon! (Dear Memo, semoga merasa lebih baik dan lekas sembuh), Love, Aira,” demikian tulis Almira.

Ani pun menyampaikan detail terkait kartu yang dibuat cucunya, Almira, melalui kolom keterangan potret yang ia bagikan di Instagram pada Senin, 11 Februari 2019. “Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). (emoji love) you Aira.” tulis Ani Yudhoyono.

Saksikan video pilihan di bawah ini: