Lip Tint Rp 60 ribu-an Jadi Rahasia Bibir Pink Merona Rose BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta – Di samping kemampuan vokal dan gerakan dance eye catching, masih banyak yang menarik untuk diulik dari penampilan Rose BLACKPINK. Satu dari sekian banyak topik yang bisa dibahas adalah riasan wajah.

Chromatic look dengan dominasi warna rose gold atau cokelat nude jadi tampilan yang sering kali diandalkan perempuan kelahiran Auckland, Selandia Baru, tersebut. Bagian lebih dramatis biasanya ada di mata Rose yang didandani dengan gaya cat eyes.

Soal produk, siapa sangka kalau Rose BLACKPINK tak mengutamakan beauty item branded. Dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, @roses_are_rosie, beberapa waktu lalu, tampak Rose dipakaikan lip tint yang membuat bibirnya jadi pink merona.

Sang makeup artist mengungkap lewat akun Instagram-nya, @maeng666, Rose ternyata memakai lip tint keluaran merek asal Thailand, Plankton Matte Cushion and Moist Tint shade Sandy seharga 149 bath atau setara Rp 67 ribu.

Berdasarkan keterangan di akun Instagram @babybrightclub yang di-tag sang makeup artist, shade lip tint yang dipakai Rose BLACKPINK sekarang sudah sold out. Tapi, delapan shade lain masih tersedia.