Liburan ke Labuan Bajo, Bunga Citra Lestari Nikmati Mewahnya Kapal Pinisi

Liputan6.com, Jakarta – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL, baru-baru ini, menyita perhatian warganet. Pasalnya, penyanyi kelahiran Jakarta ini membagikan potret dirinya saat berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Pelantun lagu Sunny itu mengunggah foto dirinya makan bersama keluarga kecilnya di sebuah kapal dengan latar pemandangan laut pada Selasa (10/7/2019). Ia menggunakan baju hitam lengkap dengan topi pantai terlihat sangat serasi dengan Ashraf Sinclair dan Noah. 

Guess where we are. (Tebak di mana kita berada),” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Sontak warganet ramai mengomentari foto dirinya di kapal yang terlihat mewah tersebut. Namun, ada salah satu komentar yang memberitahu bahwa pemain film Habibi dan Ainun ini sedang berada di Kapal Cordelia Pinisi.

Thankyouuuu udah naik @cordeliaphinisi,” tulis Titi Rajo Bintang dengan emotikon senyum dan tanda terima kasih.

Semoga suka dengan kapalnya, terimakasih sudah naik kapal cordelia pinisi,” tulis akun dari Kapal Cordelia Pinisi.

Dilansir dari gocelebes.com, Kapal Pinisi sendiri terkenal dengan kapal yang istimewa. Seluruh bagian kapalnya terbuat dari kayu dan dirangkai tanpa menggunakan paku dan telah menaklukkan samudera yang ada di dunia. Kapal Pinisi adalah satu-satunya kapal kayu besar dari sejarah lampau yang masih diproduksi sampai sekarang.

2 dari 3 halaman

Melihat Sunrise di Pulau Padar

Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair dan Noah di Pulau Padar (dok.Instagram@bclsinclair/https://www.instagram.com/p/BztwBTHFA9D/Devita Nur Azizah

Selain membagikan foto liburannya di kapal besar. Bunga Citra Lestari juga mengabadikan momen kebersamaan dirinya bersama keluarga di Pulau Padar. Ia terlihat berfoto saat matahari mulai terbit dan menampakan sinar indahnya.

Sunrise on Padar Island, (matahari terbit di Pulau Padar),” tulis Bunga.

Pemandangan Indah dari matahari terbit ini, mengundang berbagai komentar dari warganet. Ada yang mendoakan agar BCL dan keluarganya menikmati liburannya di Labuan Bajo. Namun, ada juga warganet yang ingin pergi liburan setelah melihat foto-foto liburan penyanyi berumur 36 tahun ini.

Bunga Citra Lestari juga mengabadikan momen di Pulau Padar saat di pagi hari. Ia terlihat menikmati liburannya bersama suami dan anaknya. Pada unggahan terakhirnya itu, terlihat Unge mengenakan pakaian simpel dengan perpaduan warna ungu, pink, dan kuning lengkap dengan sepatu berwarna oranye. (Devita Nur Azizah)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: