Liburan ke Belanda, Luna Maya Pakai Cardigan Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta – Usai lebaran, masih banyak orang yang menikmati liburan. Begitu juga dengan Luna Maya. Kali ini ia berlibur di Belanda, tepatnya di Amsterdam. Hal itu terlihat di akun Instagramnya pada Rabu, 12 Juni 2019.

Luna mengunggah foto terbaru saat menghabiskan liburn di salah satu spot wisata di Amsterdam. Dalam foto tersebut, aktris dan presenter ini memakai outift stylish dan kekinian.

Ia terlihat sedang duduk di sebuah balkon dengan sinar matahari yang memberi efek dramatis pada foto. “Summer has always been my favorite season (musim panas selalu jadi favorit aku”),” tulisnya di keterangan foto.

Seperti biasa, Luna tampil stylish dan fashionable. Ia mengenakan cardigan berwarna merahdengan celana jeans biru yang digulung sampai 3/4 bagian kaki.

Luna melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sepasang sneakers keren dengan warna dasar abu-abu. Sekilas penampilan perempuan 35 tahun itu mungkin seperti foto-foto dirinya pada umumnya.

2 dari 3 halaman

Cardigan Gucci

Cardigan jutaan rupiah yang dikenakan Luna Maya saat liburan di Belanda. (dok.Instagram @fashion.lunamaya/https://www.instagram.com/p/Bymjn-QAi9t/Henry

Tapi jangan salah dan perhatikan lagi dengan lebih detil. Cardigan yang ia kenakan ternyata bernilai fantastis dan bisa bikin terbelalak. Luna ternyata mengenakan outer mewah keluaran rumah mode Gucci.

Cardigan seri Wool Sable Jacket with Crest Applique itu dibanderol dengan harga yang bikin banyak orang terpana.  Di akun Instagram ‘Fashion Luna Maya,” harga cardigan tersebut adalah 4.862 dolar AS atau sekitar Rp 70 juta!

Kalau aku yng pk mubazir g bakalan bagus krn g jangkung dan cantik 🤓🤓🤓🤓🤓🤓,” tulis akun @lukimantenardi. Selain foto tersebut, Luna Maya belum mengunggah lagi foto-foto terbarunya di Belanda.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: