Laras Sekar, Model Indonesia yang Tampil di Iklan Kosmetik Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta – Model Laras Sekar Arum baru-baru ini sukses menjadi sorotan banyak pasang mata. Bukan tanpa alasan, perempuan asal Balikpapan tersebut didaulat menjadi salah satu model yang tampil di iklan kosmetik Kim Kardashian.

Bersama model lainnya, Laras Sekar mejeng untuk iklan kolaborasi brand kosmetik Kim KKW Beauty dengan model dengan kondisi kulit vitiligo, Winnie Harlow. Potret sang model saat beraksi juga diunggah Kim melalui akun Instagram pribadi.

Dalam potret tampak Laras Sekar bersama tiga model lain tampil dalam satu frame dengan pengambilan gambar secara close-up. Gaya keempat model menampilkan riasan smokey eyes dan bibir yang berkilau.

Di potret selanjutnya, dua model termasuk Laras tampil dalm balutan turtleneck one piece bodysuit berlengan panjang warna coklat dengan rambut yang ditata ponytail. Laras terlihat berpose dengan model lain yang saling berdekatan.

Lalu, masih dengan pengambilan gambar secara close-up, Laras dan model lain berpose menonjolkan riasan dari kolaborasi kosmetik Kim Kardashian dan Winnie. Kolaborasi ini akan resmi dirilis pada Jumat, 13 September 2019.

Koleksi terbaruku @kkwbeauty #KKWXWINNIE menampilkan shade paling cantik yakni jewel tone. Model-model kami terlihat sangat cantik. Aku terobsesi dengan koleksi ini,” tulis Kim di kolom keterangan potret.

2 dari 3 halaman

Mengenal Laras Sekar

Laras Sekar, model asal Indonesia yang tampil di iklan kosmetik Kim Kardashian. (dok. Instagram @larasekar/https://www.instagram.com/p/BxhfKfYHsrt/Putu Elmira)

Laras Sekar bukanlah sosok baru di dunia modeling. Bungsu dari empat bersaudara tersebut tergabung dalam agensi Native Models dan telah menandatangani kontrak dengan agensi top, Ford Models.

Agensi Native Models awalnya mengunggah foto polaroid Laras di Instagram. Hal tersebut ternyata menarik perhatian agensi Ford Paris yang kemudian menghubunginya.

Karier Laras sebagai model di kancah internasional pun tak kalah membanggakan. Ia telah muncul di berbagai majalah fashion bergengsi, Vogue Amerika, Vogue India, Inter/view Jerman, dan Schon London.

Tak hanya itu, Laras Sekar juga menorehkan pencapaian lain. Ia tampil berlenggak-lenggok untuk brand fashion ternama dunia Yves Saint Laurent (YSL) di Paris Fashion Week pada Maret 2017 lalu.

Saat tampil di Paris Fashion Week 2017, Laras menampilkan dua look yakni dress hitam asimetris dengan statement pada bagian leher dan disempurnakan dengan boots berbahan velvet. Look kedua ia menggunakan blus menerawang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: