Koleksi BeriIlustrasi Bunga Warna-warni untuk Sempurnakan Tampilan Feminin

Liputan6.com, Jakarta – Berkolaborasi dengan senimal asal Tiongkok, Oamul Lu, Charles and Keith resmi mengeluarkan koleksi Fall 2019 limited edition yang siap menyempurnakan tampilan feminin Anda. Dengan putih sebagai warna dasar, koleksi ini dilengkapi aksen floral.

Pada kolaborasi kali ini, Oamul Lu hendak menggambarkan seorang perempuan di antara bunga berwarna-warni. Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka.

“Kami memang secara konsisten mendorong para perempuan bebas mengekspresikan diri mereka melalui fashion,” kata Head of Marketing Charles and Keith Ita Dwi Yulianti di bilangan Jakarta Barat, Kamis, 12 September 2019.

Desain romantis yang diusung, sambung Ita, bermaksud membuat para perempuan bebas membangun definisi feminin sesuai selera. Desain minimalis dari koleksi ini mempermudah mereka melakukan padu-padan secara effortless.

Rangkaian produk pelengkap tampilan feminin dengan ilustrasi khas Oamul Lu ini hadir dalam empat produk, yakni tote bag, crossbody, walltet, dan card holder. 

2 dari 3 halaman

Kurang dari 1000 pcs

Koleksi limited edition Charles and Keith X Oamul Lu. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Hadir sebagai koleksi terbatas, produk kolaborasi Charles and Keith X Oamul Lu, dijelaskan Ita, berjumlah kurang dari 1000 pcs. “Tote bag jadi produk yang paling banyak peminat,” sambungnya.

Koleksi limited edition Charles and Keith X Oamul Lu ini bisa dibeli langsung hanya di gerai Charles and Keith Central Park Mal, Jakarta.

“Di outlet lain hanya akan ada gambar. Jadi, kalau mau, nanti dipesan secara online. Ongkir dan segala macamnya nanti akan diinformasikan oleh kami,” jelasnya.

Koleksi berisi empat produk ini dibanderol dengan kisaran harga Rp200 ribu–Rp1,2 juta. “Setiap pembeliannya juga berlaku syarat dan ketentuan pengembalian produk selama 14 hari sejak dibeli,” tutup Ita.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: