Kisah Menyedihkan Supermodel Pertama Amerika yang Berakhir di Rumah Sakit Jiwa

Pada 1921, Audrey menulis beberapa artikel mengenai peran model dalam dunia seni. Aundrey menulis bahwa ia tidak dikenal. Ia hanya jadi alat pekerja seni bekerja, walau jadi inspirasi untuk deretan karya besar. Ia hanya membuat pelukis dan pemahat itu jadi kaya.

Audrey diketahui menerima perbedaan bayaran, serta perlakuan sikap ketika jadi aktris dan model. Ia juga tertimpa banyak skandal yang membuat kariernya meredup. Audrey mengajukan gugatan terhadap produser karena bayaran tidak valid.

Pemilik rumah yang ditinggali Audrey membunuh istrinya karena terobsesi untuk menikahi Audrey. Akhirnya ia pun pindah ke tempat ibunya di daerah Mexico Town, New York. untuk mencari uang,

Audrey sempat bermain peran lagi di bawah nama Baroness Audrey Meri Munson. Namun, tak berhasil. Pada 1922, ia memutuskan untuk bunuh diri dengan minum pil biklorida.

Tak berhasil, sembilan tahun kemudian ia masuk ke Rumah Sakit Jiwa St. Lawrence. Ia pun tinggal di sana selama 65 tahun. Audrey meninggal di umurnya yang ke-104 di kuburan tanpa penanda (Fairuz Fildzah)