Kencan dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Kenakan Pakaian Rancangan Chanel

Liputan6.com, Jakarta – Irina Shayk turut mendampingi Bradley Cooper dalam acara British Academy Film Awards (BAFTA) 2019. Model asal Rusia tersebut tampil serasi dalam busana gelap dengan kekasihnya dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan ke-72 kalinya di London, Inggris.

Sebelum menghadiri BAFTA 2019, Bradley dan Irina sempat berkencan dan makan malam di London. Uniknya, pakaian yang dikenakan oleh Irina serba putih, mulai dari topi hingga sepatunya. Tak luput, tas dan gelangnya pun berwarna putih.

Dilansir dari laman harpersbazaar.com, Rabu (13/2/2019), model berusia 33 tahun tersebut tampil dengan mengenakan busana rancangan Chanel.

Pakaian itu berupa jaket wol dan rok dengan warna yang serasi. Paduan yang dikenakan Irina pernah ditampilkan dalam koleksi Cruise 2018/2019.

Model asal Rusia tersebut memperlengkapi penampilannya dengan topi baret dan sepatu oxford bertali warna putih, membuat gayanya semakin lekat dengan sentuhan Paris.

Tas bundarnya yang berwarna putih pun menambah kesan elegan pada penampilannya. Tak lupa, mantan pacar Cristiano Ronaldo ini mengenakan sepasang gelang bertuliskan Chanel.

Sementara Bradley Cooper tampil serba gelap dengan balutan jasnya. Kekasih Irina Shayk ini juga terlihat memakai rompi, kemeja biru dan dasi berwarna navy(Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini: