Kenapa Prabowo Subianto Sering Pakai Baju Safari Berkantong Empat?

Liputan6.com, Jakarta – Penampilan memang bukan yang paling utama, tapi kerap menjadi sorotan. Terlebih bagi Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia Prabowo Subianto.

Bagi Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno yang menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres), yang paling utama dalam berkampanye biasanya memaparkan visi dan misi mereka.

Di sisi lain, karena sering tampil di berbagai acara dan kesempatan, penampilan mereka tentu juga ikut menjadi perhatian. Yang paling disorot dari Prabowo adalah gaya pakaiannya yang terkesan itu-itu saja yaitu jas atau baju safari berkantong empat dan berwarna krem, coklat, atau putih.

“Kalau saya jadi timsesnya Pak Prabowo hal pertama yang saya ganti dengan dari Prabowo itu adalah kostum, jangan lagi putih, krem, cokelat, orang bosen ngeliatnya, masa dari tahun 2014 itu itu lagi,” kata pengamat politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio, dilansir dari merdeka.com, 22 Oktober 2018.

Ia menyarankan agar Prabowo juga sering memakai baju batik, baju koko atau baju formal lainnya agar terlihat lebih fresh. Meski begitu, ada alasan tersendiri kenapa pria kelahiran 67 tahun lalu itu sering mengenakan jas safari.

Dikenal sebagai pengusaha sukses dan punya seorang putra yang merupakan desainer kelas dunia yaitu Didit Hediprasetyo, Prabowo tentu bisa saja memakai jasa anaknya atau menyewa konsultan fashion terkemuka.