Kenapa Meghan Markle Pakai Mantel Warna Favorit Kate Middleton?

Liputan6.com, Jakarta – Selama ini gaun dan mantel berwarna hijau seperti menjadi ciri khas Kate Middleton. Namun baru-baru ini Meghan Markle juga mengenakan pakaian yang sama.

Warna yang cenderung festive sekaligus royal ini dipakai Duchess of Sussex saat menghadiri Hari Persemakmuram atau Commonwealth Day di Canada House, London, Inggris, pada 11 Maret 2019..

Meski begitu, Meghan memilih warna hijau bukan karena ingin merebut warna kebangsaan sang kakak ipar. Istri Pangeran Harry tersebut punya alasan cerdas di balik dress dan coat hijau dengan aksen payet hitam berbentuk bunga yang dikenakannya.

Outfit serba hijau Meghan itu ternyata merupakan rancangan desainer Erdem. Meski Erdem merupakan desainer yang berbasis di London, namun ia merupakan kelahiran Kanada.

Perempuan yang sebentar lagi akan melahirkan itu juga pernah bermain film Suits di Toronto, Kanada selama beberapa tahun. Jadi, memakai dress dan mantel cantik tersebut adalah pilihan tepat bagi Meghan.

Mantel tersebut dibuat ulang dari desain yang pernah dipamerkan di London Fashion Week pada Februari lalu. Tentunya dengan aksen manik lebih simpel yang terinspirasi dari tahun 60-an.

Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan pumps dari Aquazzura serta menggenggam clutch dari Givenchy. Untuk makeup dan rambut, ia setia dengan sanggul serta glowing di pipi lewat pemakaian highlighter yang tepat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Acara keluarga kerajaan inggris selalu menyita perhatian. Salah satunya baby shower Meghan Markle ditaksir habiskan biaya hampir Rp 4 miliar.