Kembali Klasaik dengan Koleksi Tas Ikonis

Jakarta Tren mode terus berputar. Sejumlah koleksi klasik akan terus hadir dan tak pernah gagal menambah gaya seseorang. Di tahun ini, tren klasik yang hadir ialah aksen Horsebit dari Gucci yang dirilis pada ragam koleksi tas penuh gaya. 

Bisa dikatakan jika tas menjadi bagian dari tren yang akan mendominasi musim fashion mendatang. Pertama kali terlihat pada presentasi Gucci Resort 2020 show, label mode asal Italia ini merilis koleksi 1955 Horsebit handbag. Pada bulan Juli 2019, Gucci 1955 Horsebit dirilis dengan beragam model dan referensi gaya yang datang dari era 50an.

Seri ini mengintepretasikan horsebit clasp yang ikonis, ini adalah kali pertama Alessandro Michele menggunakan detail tersebut sejak menjadi Gucci Creative Director di tahun 2015. Akan hadir dalam 3 siluet tas mulai dari shoulder bag, messenger bag, dan bucket bag. Ketiga model tersebut akan diiringi dengan bermacam material dari mulai kulit hingga kanvas monogram. Produk ini akan hadir di pasaran dengan harga mulai dari $1.980

Gucci 1955 Horsebit tawarkan koleksi klasik yang berbeda.

2 dari 2 halaman

1955 Horsebit

Gucci 1955 Horsebit tawarkan koleksi klasik yang berbeda.

kehadiran Horsebit merupakan twist baru di tengah tren fashion yang ada. Muncul di tengah tren tiny bag atau bold dan brash style seperti deretan koleksi yang dihadirkan Balenciaga atau Versace, koleksi ini merupakan deretan tas dengan tampilan klasik sederhana namun mampu bersaing dan mendominasi musim fashion mendatang.

Tas ini benar-benar mampu memberi pernyataan tersendiri bagi para penggunanya. Seperti paduan street style Siena Miller yang tengah menghabiskan musim padas di Roma dengan menggunakan messenger 1955 Horsebit berpadu gaya super kasual yang ia kenakan. Dengan deretan model yang hadir, tak heran bila Gucci Horsebit 1955 menjadi “it bag” di musim mendatang.