Kebersamaan Tata Cahyani Bersama Putra dan Putrinya yang Tampan dan Cantik

Liputan6.com, Jakarta – Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Peribahasa itu cocok disematkan pada Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani pada anak-anaknya yang beranjak dewasa.

Tata memiliki dua orang anak yang tampan dan cantik dari pernikahannya dengan Tommy Soeharto. Mereka adalah Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Sebagai ibu, Tata sangat menyayangi kedua anaknya itu. Dalam akun Instagram pribadinya, Tata mengunggah kebersamaannya dengan Dharma dan Gayanti.

Tata juga sempat menuliskan kalimat romantis kepada anak-anaknya. “No one else will know the strength of my love for you… after all, you’re the only ones who know what my heart sounds like from the inside.”

Bagi Tata, tak ada orang lain yang tahu kekuatan cintanya pada kedua anaknya. Hanya anak-anaknya yang tahu seperti apa dalam hatinya.

Tata Cahyani selalu hadir dalam untuk anak-anaknya dalam berbagai kesempatan, termasuk saat anaknya lulus dalam pendidikan, baik itu pada Dharma dan Aya.

2 dari 3 halaman

Seperti Seumuran

Tata Cahyani bersama kedua anaknya, Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami (Dok.Instagram/@tatacahyani/https://www.instagram.com/p/BWPboCsH9Bd/Komarudin)

Hubungan Tata Cahyani dengan dua anaknya itu memang selalu menarik perhatian dari warganet. Mereka seperti mengikuti perkembangan Tata dengan kedua anaknya itu.

Meski usia Tata sudah 44, Tata tetap disebut awet muda oleh warganet. Saat berkumpul bersama dengan kedua anaknya itu, Tata bahkan dibilang seperti seumuran.

“Bukan kayak kakak adik..tapi seperti seumuran..awet banget mbak tata nya,” jelas @nitha_pella.

“Ibuu @tatacahyani Awet cantiknya,, seperti tmnnya dg putra putrinya😊,” komentar @aisyahsetianingrum. “Mbak Tata bersama dua “adik” ^^,” kata @diyansudihardjo.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: