Kate Middleton Bikin Heboh Saat Bertelanjang Kaki

Liputan6.com, Jakarta – Kate Middleton memiliki kaki yang luar biasa, tetapi penggemar hanya melihatnya dari lutut ke bawah dalam balutan busananya. Namun, untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, ia mengenakan celana pendek saat mengikuti lomba perahu.

Dilansir dari HollywoodLife, Sabtu (10/8/2019), Kate Middleton terkenal karena kakinya yang luar biasa, tapi karena protokol kerajaan, rok dan gaunnya biasanya selutut atau tepat di atasnya.

Biasanya ia selalu mengenakan celana ketat atau nilon. Ibu tiga anak berusia 37 tahun itu akhirnya membebaskan kakinya untuk pertama kalinya di depan umum sebagai seorang bangsawan di lomba perahu King’s Cup Regatta pada 8 Agustus 2019.

Saat itu ia mengenakan celana pendek biru setinggi paha. Banyak yang terkesiap melihat Kate bertelanjang kaki. Sebagai bangsawan yang cantik, ia juga memiliki tiga anak yang manis dan mereka memiliki kaki indah bintang film.

2 dari 3 halaman

Pertama Bertelanjang Kaki

Kate Middleton (tengah) berpartisipasi dalam perlombaan perahu King’s Cup Regatta di Cowes, lepas pantai selatan Inggris pada 8 Agustus 2019. Penampilan kasualnya kali ini pun mendapat sorotan publik lantaran Kate dikenal dengan penampilan anggun dan feminin. (PETER NICHOLLS/POOL/AFP)

Ini kali pertamanya Duchess of Cambridge bertelanjang kaki dipajang sejak ia menikah dengan Pangeran William pada April 2011 lalu. Ia pasti mengenakan celana pendek pada liburan keluarga atau secara pribadi, tapi ia tak pernah sekalipun mengenakannya saat acara umum.

Tetapi karena sebagian besar anggota kru dan kapten dari delapan kapal pesiar yang bersaing di Kings Cup memiliki seragam yang sama dengan celana pendek, maka ia hanya mengikuti pakaian acara tersebut.

Ditambah lagi, ia berkompetisi di kapal pesiar dalam sebuah lomba laut sehingga ia membutuhkan tampilan yang nyaman dan sporty.

Kate tiba di acara peresmian yang menyoroti delapan orang, termasuk dirinya dalam tampilan Angkatan Laut L.K. Celana Bennett dengan kancing putih di bagian atas, sandro lengan pendek bergaris atas dan sepatu kets Superga putih untuk menyambut para pejabat dan penggemar. Setelah itu, dia berganti ke seragam berlayar yang termasuk celana pendek bertelanjang kaki.

Pangeran Willliam berkompetisi di salah satu kapal pesiar lainnya di Isle of Wight. Dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte ikut menyaksikan orangtua mereka berlomba dari dek kapal terdekat. Orangtua mereka muncul sebagai pemenangnya dan akhirnya memamerkan kaki telanjangnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: