Kampanye 1000 Mukena untuk Indonesia Gaet Vebby Palwinta hingga Lindswell Kwok

Liputan6.com, Jakarta – Tangan dingin desainer ternama Indonesia, Vivi Zubedi, telah melahirkan deretan koleksi apik sampai melenggang ke kancah internasional. Kini, ia tengah gencar menyuarakan kampanye bertajuk 1000 Mukena untuk Indonesia yang menggaet deretan pesohor negeri seperti Vebby Palwinta hingga Lindswell Kwok.

Vebby Palwinta tampak mengunggah potret bersama Vivi lewat akun Instagram pribadi baru-baru ini. Ia tampil dalam balutan hijab dan gamis serba hitam, sedangkan Vivi memakai hijab hitam dan gamis warna navy blue.

“Alhamdulillah, seneng banget untuk dapat berpartisipasi dalam campain @vivizubedi #1000MukenaUntukIndonesia,” tulis aktris berusia 22 tahun tersebut di kolom keterangan potret.

Masih lewat keterangan potret, Vebby juga mengungkapkan soal kampanye 1000 Mukena untuk Indonesia yang menjadi bentuk dari rasa berbagi yang sangat mudah dan tanpa harus direncanakan.

“Melalui campaign ini, aku ingin mengajak teman-teman untuk berbagi kasih sayang kepada orang-orang yang membutuhkan mukena baru dan bersih sebagai penunjang keperluan ibadah. In shaa Allah mukena yang terkumpul akan kami bagikan ke berbagai mesjid di pelosok Indonesia,” tulisnya.

“Semoga Allah menjadikan gerakan ini sebagai salah satu amal jariyah bagi kita semua. Saling berbagi dalam kebaikan. Bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi atas gerakan #1000MukenaUntukIndonesia, bisa melalui: Vivi Zubedi Foundation (Info via WA: +62 877 8834 6000),” tambahnya.

Besar harap Vebby kampanye 1000 Mukena untuk Indonesia dapat menjadi sejuta mukena untuk seluruh saudara di pelosok Indonesia.

Sementara, Vivi Zubedi turut menggandeng 17 public figure dalam kampanye 1000 Mukena untuk Indonesi mulai dari Vebby Palwinta, Lindswell Kwok, Natasha Rizky, Chacha Frederica, Diera Bachir, Hamidah Rachmayanti, Dian Ayu Lestari, Indah Nada Puspita, Soraya Larasati, Herfiza, dan lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: