Kabar Baik untuk Penggemar Produk Kecantikan Ala K-Pop, Althea Korea Hadir di Indonesia

Jakarta Hampir semua peremuan rutin mengaplikasikan makeup dan skincare setiap hari untuk meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi bagi Anda yang harus ke kantor dan memiliki segudang jadwal lainnya, riasan wajah sudah tentu menjadi kebutuhan mendasar. Hal inilah yang juga pada akhirnya telah mendorong berkembangnya industri kecantikan di dunia dan pergantian tren makeup. Dari mulai tren makeup ala Korea, tren makeup no makeup, hingga beragam jenis tren lainnya.

Seiringnya waktu, permintaan konsumen terhadap berbagai jenis produk makeup dan skincare mulai dari dalam hingga luar negeri terus meningkat. Salah satu yang sedang diminati adalah segala produk kecantikan dan makeup dari Korea.

Christopher Cynn, Chief Operating Officer (COO) Althea Korea menjelaskan, “kami melihat potensi besar yang dimiliki produk-produk kecantikan Korea dan teknologi digital semakin berkembang. Oleh karena itu kami membentuk Althea Korea pada 2015 dengan visi untuk memanfaatkan revolusi digital dan memperkenalkan dunia pada keajaiban produk kecantikan Korea.”

“Sejak saat itu, Althea telah tumbuh menjadi platform dengan jutaan penggemar di seluruh dunia dengan kecintaan serta kegemaran yang sama akan K-Beauty dan saat ini kami pun mengirim langsung berbagai produk ke lebih dari 200 negara,” tambahnya.

Pertumbuhan pesat yang yang dialami Althea telah menjadi bukti kualitas layanan kepada para pelanggan serta upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan Korea dan kini secara resmi kembali hadir di Indonesia.

Selain itu, Althea juga telah mengembangkan lini produk kecantikan, perawatan kulit dan makeup, yaitu Althea Exclusives untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia Tenggara.