Jokowi Bakal Bagi-Bagi Sepeda Sambut HUT ke-74 RI, Apa Syaratnya?

Liputan6.com, Jakarta – HUT ke-74 RI tinggal menghitung hari dan disambut penuh antusias oleh banyak pihak. Bertepatan dengan momen hari kemerdekaan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memiliki kejutan istimewa.

Jokowi mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mengabadikan perayaan HUT ke-74 RI dengan mengadakan lomba foto kemeriahan kegiatan. Lomba ini berhadiah delapan buah sepeda serta 17 hadiah hiburan lainnya.

Jokowi pun mengumumkan terkait lomba potret merdeka dengan edisi kemerdekaan melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi yang dibagikan pada Senin, 12 Agustus 2019.

Ada kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 di tempat Anda? Jangan nikmati sendiri. Ambil gambarnya lalu unggah di akun Instagram. Ada beragam hadiah bagi yang beruntung jadi pemenang.” tulisnya di kolom keterangan.

Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda dan hadiah hiburan lainnya dengan mengikuti lomba potret merdeka. Tertarik berpartisipasi? Simak terlebih dahulu syarat dan ketentuannya berikut ini.

Berdasarkan keterangan yang dicantumkan di Instagram Jokowi, syarat pertama adalah mengunggah foto kemeriahan dan keunikan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 di tempat Anda melalui akun Instagram pribadi dengan catatan akun tidak boleh dikunci atau privat.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Ikut Lomba Potret Merdeka

Jokowi bakal membagikan sepeda dan hadiah hiburan menarik menyambut HUT ke-74 RI. (dok. Instagram @jokowi/https://www.instagram.com/p/B1D_DyRB7dr/Putu Elmira)

Selain partisipan mengunggah foto lewat akun yang tidak diprivat, ada beberapa syarat dan ketentuan lain yang patut untuk diperhatikan.

Jangan lupa untuk menggunakan tagar 74IndonesiaMaju dan mention akun @Jokowi di caption foto. Perlu diketahui, lomba ini terbuka untuk semua followers Instagram Presiden Joko Widodo.

Penerimaan foto akan dibuka sampai Senin, 19 Agustus 2019 pukul 12.00 WIB, di mana satu aku dapat mengunggah lebih dari satu foto yang berbeda.

Empat foto terbanyak yang mendapat like dan empat foto yang dipilih panitia mendapatkan hadiah sepeda dari Jokowi. Sementara, 17 foto pilihan panita juga akan mendapat hadiah hiburan.

Pemenang lomba bakal diumumkan pada Jumat, 30 Agustus 2019. Terakhir, keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Lantas, Anda tertarik untuk mengikutinya?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: