Jennie BLACKPINK Jadi Inspirasi Tren Hijab Terbaru Mengenakan Jepit Rambut

Liputan6.com, Jakarta – Hijab kini makin banyak digandrungi perempuan di Indonesia. Perkembangan gaya busana hijab setiap tahunnya sangat pesat. Misalnya saja, busana hijab terinspirasi dari era 80-an dan 90-an yang kembali digunakan oleh generasi milenial.

Belakangan ini, jepitan rambut yang digunakan di kepala menjadi tren kembali. Bukan hanya perempuan yang tidak berhijab bisa menggunakan jepitan rambut, mereka yang berhijab bisa mempercantik dirinya dengan jepitan rambut. Bagaimana caranya?

Bagi Anda yang lahir di tahun 90-an pasti mengenali jepitan berwarna-warni ini. Bagi Anda yang berhijab bisa mencobanya agar penampilan terlihat unik dan tetap stylish.

Sejumlah warganet meyakini kalau tren ini berawal dari salah satu personel BLACKPINK, yaitu Jennie. Ia pernah mengenakan jepitan rambut bobby pins.

Di Indonesia, para selebgram mengkuti tren tersebut di antaranya adalah Isma Nadia, Munira Agile dan Rachel Venya. Mereka memodifikasi gaya jepitan rambut Jennie dan dipadukan dengan gaya hijab mereka.

Jika tertarik, Anda bisa mencobanya sendiri. Cukup dengan membeli jepit rambut snap clips atau biasa dikenal dengan jepit tiktok dan jepitan rambut bobby pins.

Setelah itu Anda bisa memasang atau mengenakan jepitan rambut ala Jennie Blackpink di bagian kiri atau kanan hijab Anda. Tampilan busana hijab Anda akan terlihat unik dan lucu tapi tetap stylish.  (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Foto Luna Maya mengenakan hijab itu turut mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar wanita kelahiran Denpasar tersebut dimantapkan hatinya untuk terus mengenakan hijab.