Jadikan Perayaan Valentine Bersama Keluarga Kian Spesial dengan Masakan Ini

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine menjadi momen tepat untuk melakukan hal spesial kepada orang terkasih sebagai bukti kasih sayang. Rasa sayang dapat Anda tunjukkan kepada siapapun yang berarti dalam hidup Anda. Tak melulu harus berdua dengan pacar atau suami, hari Valentine juga bisa dirayakan bareng dengan anak.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang kepada suami dan anak. Misalnya, memberikan hadiah yang sudah lama diinginkan mereka, atau mengatakan “I Love You” dan menyampaikan hal dari diri mereka masing-masing yang paling Anda cintai.

Anda juga bisa membuat masakan rumahan kegemaran keluarga untuk dimakan bersama-sama. Asal dibuat dengan hati penuh cinta, masakan rumahan pun dapat terasa istimewa.

Sebagai makanan pembuka, Anda dapat membuat Lumpia Ayam Teriyaki. Perpaduan rasa daging ayam yang gurih dan kulit lumpia yang renyah dijamin bakal bikin keluarga ketagihan.

Selain rasanya yang lezat, cara membuatnya pun mudah. Cukup siapkan 20 lembar kulit lumpia, satu dada ayam yang sudah dipotong-potong menjadi kotak kecil, dan sayuran yang mau dijadikan isi lumpia.

Pertama-tama, tumis dulu ayam dan isian lainnya. Lalu, tambahkan saus teriyaki. Jangan lupa juga taburkan bumbu Royco Kaldu Ayam untuk menambah rasa sedap masakan. Royco Kaldu Ayam yang terbuat dari daging ayam yang direbus lama sehingga menghasilkan kaldu mantap dan rasa ayam lezat untuk semua masakan.

Setelah itu, masukkan ayam dan isian lainnya ke dalam selembar kulit lumpia, gulung, lalu goreng di dalam minyak panas. Lumpia Ayam Teriyaki pun siap dikonsumsi bersama keluarga tersayang.

Sementara itu, untuk main course Anda bisa memilih menu yang segar nan lezat, seperti sop iga sapi. Memasaknya memang agak lebih sedikit tricky untuk menjadikannya gurih dan bening. Anda memerlukan banyak remah untuk menghilangkan rasa mual dari lemak iga sapi.

Selain itu, Anda juga membutuhkan kaldu daging demi mendapatkan kuah yang bening. Namun jangan khawatir, Anda tak perlu repot-repot merebus daging sapi dalam waktu lama untuk membuat kaldu. Anda bisa menggunakan Royco Kaldu Sapi.

Royco Kaldu Sapi dibuat dengan rebusan daging sapi, sehingga mampu memberikan kaldu mantap dan rasa daging lezat. Menggunakannya pun dapat membuat Anda masak dengan lebih praktis dan efisien.

Itu adalah dua masakan spesial yang dapat Anda buat untuk keluarga tersayang saat Valentine. Jangan lupa gunakan Royco Kaldu Ayam dan Royco Kaldu Sapi untuk membuat masakan terasa lebih istimewa

Selamat Hari Valentine!

(Adv)