Jadi Editor Majalah, Meghan Markle Bakal Menentukan Tren Mode

Liputan6.com, Jakarta – Rasanya tak ada yang kurang dari seorang Meghan Markle. Selain cantik, cerdas, terkenal, jadi anggota keluarga kerajaan Inggris dan baru saja menjadi seorang ibu.

Meski hidupnya bisa dibilang sudah sempurna, Meghan ternyata tak mau cepat berpuas diri. Di sela-sela kesibukannya mengurus anak pertamanya, ia dikabarkan mendapatkan pekerjaan baru.

Istri Pangeran Harry ini dipercaya untuk menjadi editor tamu pada majalah British Vogue untuk edisi September 2019.

Dilansir Cosmopolitan, Rabu, 12 Juni 2019, The Duchess of Sussex juga akan menulis esai pribadi dan memiliki sesi pemotretan di Frogmore Cottage yang akan muncul di halaman-halaman terbitannya.

Berkiprah di dunia jurnalistik merupakan pengalaman menarik baginya setelah selama ini disibukkan dengan agenda kerajaan dan persiapan kelahiran bayi pertamanya.

Namun sebenarnya dunia jurnalistik terutama majalah, bukan bidang yang baru bagi perempuan 38 tahun tersebut. Meghan ternyata pernah menjadi pendiri dan editor situs gaya hidup ‘The Tig’.

2 dari 3 halaman

Menulis Opini

Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan bayi mereka (Dominic Lipinski/AP)

Meghan sendiri sudah lebih dari dua tahun menutup lamannya karena lebih memilih terlibat dalam tugas-tugas kerajaannya.

Sebagai editor tamu untuk edisi September 2019 dari British Vogue, Meghan bakal punya peran besar untuk menentukan tren mode untuk musim gugur dan musim dingin. Ia diyakini bisa melakukannya dengan rapi.

Bukan hanya akan mengedit majalah itu, Meghan juga akan menulis opini tentang berbagai isu. Dan pastinya, ibu satu anak ini akan muncul di majalah tersebut dalam berbagai foto.

Hal itu kabarnya akan diambil dalam sesi foto bersama Meghan di Frogmore Cottage pada minggu depan. Menariknya lagi, ada kemungkinan Pangeran Harry dan Archie juga akan diajak. 

Banyak yang tidak sabar untuk melihat bagaimana dan seperti apa majalah British Vogue edisi September hasil kreasi Meghan Markle. Yang pasti, Meghan saat ini masih menjalani masa cuti melahirkan dan hanya sesekali tampil di depan umum.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: