Inul Daratista Pakai Tas Mahal buat Bawa Bekal

Liputan6.com, Jakarta – Kendati sering kali tepergok berpenampilan sederhana, sebagai pedangdut papan atas, ada kalanya Inul Daratista melengkapi look dengan ragam barang mewah, termasuk tas branded berharga tak bisa disebut murah.

Seperti belum lama ini kala Inul jadi bintang tamu sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Ketika melihat barang apa saja yang ada di mobil ibu anak satu tersebut, tas dominasi warna merah mendadak menarik perhatian.

Tas model tote bag milik Inul Daratista ini ternyata merupakan keluaran merek Coach. Melansir dari situs resmi brand asal Amerika Serikat tersebut, Selasa (10/9/2019), tas milik Inul dibanderol 450 dolar Amerika atau setara Rp6,3 juta.

Berdesain simpel, tas berukuran medium ini merupakan kombinasi bahan kulit premium dan canvas yang merupakan ciri khas dari Coach. Dideskrispi produk, tas ini tak hanya diperuntukkan bagi perempuan, tapi juga lelaki.

Tas branded tersebut nyatanya tak dipakai Inul Daratista sebagai hand bag, tapi dimanfaatkan untuk membawa bekal dari rumah. “Iya aku memang sering bawa bekal sendiri dari rumah,” tutur pemilik goyang ngebor tersebut.

2 dari 3 halaman

Isi Tas Branded Inul Daratista

Preskon Liga Dangdut Indonesia (Adrian Putra/bintang.com)

Setelah mengaku sering membawa bekal sendiri dari rumah kala beraktivitas, Inul Daratista pun membolehkan tas bekalnya dibongkar. Dari dalam tas merek Coach tersebut, tampak istri Adam Suseno ini membawa bekal dengan menu sederhana.

Ia mengungkap, untuk makan malam seperti waktu itu, biasanya Inul hanya akan mengonsumsi sayur dan buah. “Iya ditambah alpukat saja,” ujarnya.

Soal makanan, Inul memang dikenal sederhana. Lewat sederet video yang diunggah di akun Instagram-nya, pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, ini sempat memperlihatkan dirinya makan dengan lauk sederhana.

All out, Inul bahkan tak memakai alat makan seperti sendok atau garpu, melainkan tangan sendiri dalam menyuap makanan tersebut. Ditambah, ia tampak sangat santai memakai daster ketika makan di rumah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: