Ini Tiga Akibat Jika Kamu Berani Ambil Keputusan

Liputan6.com, Jakarta Membuat keputusan tidak semudah menjalaninya. Apalagi sebuah keputusan yang besar dan berat. Namun, banyak orang bilang, mampu mengambil keputusan yang baik, berarti sudah beranjak dewasa. 

Selain itu, beberapa pembelajaran yang sangat berharga ketika kamu berani memutuskan sesuatu.   Ingat, Apapun keputusan, ada banyak sekali alasan yang tidak boleh disesali dari setiap keputusan yang diambil dalam hidup. 

Dari hal kecil sampe yang besar, ini merupakan beberapa kemungkinan pengalaman yang akan lo dapatkan ketika berani decide untuk mengambil sebuah keputusan. Berikut akibat ketika kamu membuat keputusan.

Mampu memberikan kesempatan baru

Tidak pernah ada keputusan buruk ataupun keputusan yang bagus. Berani ambil pilihan adalah tanda bahwa kamu punya kemauan untuk maju. Malah membuat keputusan kemungkinan bisa membawa kepada sebuah peluang.

Ini Tiga Akibat Jika Kamu Berani Ambil Keputusan

Mengalami kekecewaan, tapi buat tangguh

Bukan hal yang tidak mungkin hasil keputusan tidak sesuai dengan ekspektasi. Gagal dan menyerah adalah sebuah kemunduran. Tapi ketika kamu bisa membawa kegagalan itu jadi sebuah pembelajaran dalam hidup, kamu akan semakin tangguh menghadapi setiap tantangan.

Ini Tiga Akibat Jika Kamu Berani Ambil Keputusan

Hasil buruk adalah cara memperbaiki hidup

Setiap keputusan akan mengantarkan kepada konsekuensi. Itu pasti. Gunakan hasil-hasil tersebut sebagai titik awal menuju sesuatu yang berbeda dan lebih baik untuk masa depan. Tidak ada yang pernah bisa melihat masa depan, jadilah realistis dan hadapi setiap tantangan.

Ini Tiga Akibat Jika Kamu Berani Ambil Keputusan

Buat kamu yang masih ragu dengan keputusan yang akan diambil, video berikut mampu menjadi dorongan untuk take decision. 

Video berikut merupakan kumpulan orang-orang yang sudah menjalani keputusan yang mereka ambil dan membawa petualangan baru dalam hidup mereka. Mau keputusan membawa hidup kamu lebih jauh? You decide!

(*)