Ingin Foto Cantik di Bali Swing, Selebgram Asal Brasil Malah Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta – Banyak hal yang perlu dipersiapkan jika ingin melakukan pemotretan. Terlebih jika wanita yang harus menggunakan berbagai aksesori dan pakaian penunjang lainnya.

Tak jarang pula, guna mendapatkan foto yang indah, para model rela pergi ke tempat-tempat yang ekstrem. Sama halnya dilakukan oleh selebgam asal Brasil yang pada September lalu melakukan sesi pemotretan. Namun, perjuangannya tersebut baru viral di sosial media akhir-akhir ini.

Bagaimana tidak, wanita bernama Gessica Kayane ini rela melawan ketakutannya dengan berayun di Bali Swing, Kabupaten Badung, Bali. Dia juga mengenakan gaun merah panjang untuk memperindah hasil fotonya.

Bali Swing memang terkenal dengan ayunan tingginya yang dapat diayunkan ke hamparan alam bebas. Tak heran, spot ini kerap dijadikan tempat para wisatawan untuk berfoto.

Video berdurasi 43 detik itu diawali dengan gambaran wanita yang sedang duduk di ayunan dengan hamparan pemandangan indah, dilengkapi pula backsound indah lagu Someone You Loved dari Lewis Capaldi. Tapi, sesaat kemudian muncul video belakang layar hasil karya tersebut.

Terlihat, dia berteriak dengan wajah ketakutan karena diayunkan di alam bebas Bali. Dia diayunkan sebanyak dua kali dan di belakangnya tampak banyak wisatawan lain yang memperhatikannya.

Videonya yang viralnya tersebut diunggahnya sendiri ke akun Instagram pribadinya pada 23 September. Kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali.

Video tersebut diunggahnya dengan menambahkan keterangan berbahasa Brasil, “‘Mari kita berfoto di ayunan, ini akan menyenangkan’ kata mereka”.

2 dari 3 halaman

Foto Liburan Lain di Bali

Gessica Kayane saat berfoto dengan monyet di Money Forest. (dok. instagram.com/gessicakayane/https://www.instagram.com/p/B2mQ2XmhAo2/Novi Thedora)

Meskipun viral dengan satu video tersebut, Gessica juga tak lupa membagikan foto lainnya saat dia sedang berlibur ke Bali. Dia menampilkan keindahan Bali dengan mengunjungi berbagai tempat.

Cukup sekali dia merasa ketakutan untuk berfoto. Sisanya, tampak selebgram dengan 6,1 juta followers ini senang dan tenang dalam liburannya.

Pada 19 September, terlihat dia mengunggah foto di Monkey Forest di Ubud. Dalam foto tersebut, dia berfoto bersama monyet dengan menirukan ekspresi wajah monyet tersebut.

Tak ketinggalan, dia juga berkunjung ke Danau Bedugul. Berfoto menggunakan gaun panjang warna kuning dilengkapi dengan topi, tampak dia menampilkan kebolehannya berfoto. Seolah terpukau dengan kecantikan dan pesona alam Bali, dia yang juga aktif di YouTube membuat vlog yang berisi liburan di Bali. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: