Indahnya Gaun Pengantin Shloka Mehta, Menantu Orang Paling Kaya di Asia

Liputan6.com, Jakarta – Akash Ambani, putra orang paling kaya di India, Mukesh Ambani dan Nita Ambani baru saja melangsungkan pernikahan dengan Shloka Mehta. Acara pernikahan tersebut berlangsung meriah di Jio World Center di Mumbai, India, baru-baru ini.

Acara pernikahan itu dihadiri oleh nama-nama besar di India, seperti pebisnis, politikus, dan olahragawan menghadiri acara akbar itu.

Dilansir dari indiatoday, Kamis (14/32019), Shloka Mehta adalah pengantin yang sangat memesona pada hari pernikahannya, mengenakan pakaian adat, sulaman tangan, dan lehenga (rok panjang) yang penuh hiasan, perak, dan pola bunga yang rumit di rok.

Anggota terbaru dari keluarga Ambani telah memilih warna merah karya Sabyasachi Mukherjee yang telah dipesan terlebih dulu sebagai pakaian pernikahannya. Dalam sebuah video yang ditayangkan di kanal YouTube disebutkan Sabyasachi sangat senang membuat gaun pengantin tersebut.

Ia memadankannya dengan blus garis leher yang menjuntai, penuh hiasan, dan zari duppata yang terbungkus elegan di pundaknya. Shloka menambahkan aksesori untuk pakaiannya. Dengan sabuk pinggang berlian yang menakjubkan, bangles, mang tikka, kalung, dan anting-anting.

Rambut Shloka Mehta yang ikal, smoked kohled eyes, makeup minimal dan bibir merah muda untuk menata pakaian resepsinya. Penampilan Shloka sangat memukau para tamu yang hadir di pernikahannya itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rangkaian prosesi pernikahan ‘Crazy Rich Asian’ asal India, Isha Ambani dan Anand Piramal disebut-sebut menelan biaya sekitar 100 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 1,5 triliun.