Harga Seporsi Mi Goreng Buatan Tamara Bleszynski hanya Rp 15 Ribu

Liputan6.com, Jakarta – Tamara Bleszynski akhirnya memutuskan untuk membuka sebuah warung di Bali. Warung yang diberi nama Teh Manis itu diresmi dibuka pada 9 Januari 2018 lalu.

Kecintaan Tamara pada masakan Nusantara dan ingin melestarikannya, menjadi salah satu alasan ibunda Teuku Rassya itu membuka warung. Untuk pasokan bahan-bahannya, ia rela berbelanja di pasar tradisional.

“Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar,” tulis Tamara pada 3 Januari 2019.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski sempat mengumumkan jika dirinya membuka warung dalam akun Instagram pribadinya.

“Hari Rabu 9/1/2019 aku mau buka pintu buat semua yg mau cobain masakan rumahan di tempatku. Namanya WARUNG TEH MANIS dari jam 9 pagi sampai Jam 4 sore. Datang yah…kutunggu,” tulis Tamara.

Seporsi mi goreng favoritnya, Tamara mematok harga Rp15 ribu. Isinya, telur, sayuran segar dengan racikan bumbu yang istimewa.

“Nah photo diatas ini mie goreng favorit aku; telur, sayuran segar dengan racikan bumbu yg istimewa buat kamu 😀 PS: 🍜 Only 15K @tehmanisbali #miegoreng #tehmanisbali #masakanrumah,” tulis Tamara Bleszynski dalam sebuah keterangan video yang diunggahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: