Hal yang Bisa Dilakukan Setelah Ramadan, Nomor 3 Wajib Banget!

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati Ramadan dan libur panjang, enggak sedikit orang mulai malas untuk memulai aktivitasnya. Padahal seharusnya, setelah Ramadan menjadi hari yang baik untuk memulai segala sesuatunya.

Ada beberapa hal yang terbukti ampuh dan dapat dilakukan setelah Ramadan. Apa saja? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Kinerja

Bagi para pegawai pada khususnya, setelah libur Lebaran sangat penting untuk meningkatkan kinerja. Dengan meningkatkan kinerja di kantor, artinya kamu benar-benar menghayati arti kemenangan yang diperoleh.

Oleh karena itu, setelah libur Lebaran ada baiknya mulai menyusun kembali pekerjaan yang menumpuk untuk diselesaikan. Buatlah daftar pekerjaan yang dilakukan dan selesaikan satu per satu dengan cara terbaikmu.

2. Pertahankan Hubungan Sosial

Ini juga penting dilakukan setelah Ramadan. Kamu bisa mengikuti kegiatan di masjid dan bercengkerama dengan orang baru. Sesekali pergilah salat berjamaah di masjid dan jangan buru-buru pulang. Idealnya kamu bisa bersilaturahmi dengan warga di lingkungan, termasuk orang baru. Pertahankan kebiasaan ini.

3. Pertemuan Keluarga

Silaturahmi ada baiknya tidak putus di kamu. Maka dari itu, agar silaturami semakin erat, kamu bisa mengagendakan pertemuan keluarga. Minimal sebulan sekali. Atur kegiatan seru di rumah, misalnya barbeque atau masak bersama yang melibatkan anak-anak atau saudara.

Namun jika keluargamu jauh, jangan khawatir. Kamu bisa mengandalkan IM3 Ooredoo yang memiliki #PaketNewFreedom. IM3 Ooredoo menyediakan beberapa pilihan paket kuota besar hingga 60GB plus nelpon ke semua operator hanya dengan 200ribu, kamu bisa mengobati kerinduan berkumpul bersama keluarga yang jauh.

Kamu juga bisa semakin dekat bukan hanya dengan keluarga, tapi juga teman dan sahabat yang berada di kampung halaman. Bukan hanya itu saja, ada tambahan kuota lokal dan kuota malam. Kamu juga akan dibikin nyaman dengan Pulsa Safe. Jadi kamu bebas khawatir karena kelebihan pemakaian kuota.

So, silaturahmi #RamadanMakinKuat dan semakin lebih erat dan momen kebersamaanmu dengan keluarga dan teman lebih menyenangkan dan tanpa khawatir. Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket New Freedom klik di sini ya!

(Adv)