Gaya Tasya Farasya di NYFW 2019, Pakai Kebaya dan Foto Bareng Gigi Hadid

Liputan6.com, Jakarta – Sejumlah selebritis dunia, termasuk dari Indonesia ikut menghadiri ajang New York Fashion Week (NYFW) 2019. Salah satunya adalah iInfluencer Tasya Farasya.

Tak sendirian, ia datang bersama beauty vlogger Marcella Fabriianne alias Cindercella. Tasya pun mengunggah sejumlah foto dirinya saat berada di New York di akun Instagramnya.

Penampilan perempuan kelahiran 27 tahun lalu itu cukup mencuri perhatian. Dalam unggahannya pada 11 September 2019, Tasya terlihat mengenakan kebaya Indonesia bersama beauty influencer lain Cindercella.

Berjalan melangkah penuh kepercayaan diri dengan kebaya dari @renzilazuardi di new york fashion week! Ini backstage shownya jason wu ! Cuma kita doang se amerika 😂♥️ wkakak lov u ka renzi!! #newyorkfashionweek” tulisnya dalam keterangan foto.

Kebaya yang dipakai Tasya dan Cindercella di acara bergengsi itu dirancang oleh desainer Indonesia Renzi Lazuardi.

Tasya memakai kebaya berwarna nude dan bawahan bermotif warna oranye, sedangkan Cindercella mengenakan kebaya berwarna hitam dengan rok warna senada.

2 dari 3 halaman

Gigi Hadid

Tasya Farasya foto bareng Gigi Hadid di NYFW 2019. (dok.Instagram @tasyafarasya/https://www.instagram.com/p/B2ILTkylI-F/Henry)

Di NYFW 2019, Tasya juga sempat bertemu dengan model profesional, Gigi Hadid. Ia pun Tak mengabadikan momen pertemuan itu dengan mengunggah foto di akun Instagramnya pada 8 September 2019.

Gigi hadid dan kapur barusnya, tasya hadad 🙂🙏🏻 #mnyfashionweek,” tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam foto tersebut keduanya tampil santai dan kasual. Tasya memakai hoodie bermotif warna-warni, sedangkan Gigi Hadid mengenakan setelah outfit bermotif leopard print.

Mereka saling merangkul dengan tatanan rambut yang jatuh terurai. Unggahan itu banyak mendapat komentar positif dari warganet. Mereka memuji Tasya yang bisa bertemu dan berfoto bersama Gigi, bahkan ada yang menilai Tasya terlihat lebih cantik dari Gigi Hadid. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: