Gaya Sederhana Shahnaz Haque Saat Bagi-Bagi Makanan Gratis

Liputan6.com, Jakarta – Tak melulu tentang gaya hidup serba glamor, para pelakon dunia hiburan juga sangat mungkin tampil sederhana sembari melakukan kegiatan sosial. Dari beberapa nama, Shahnaz Haque menambah daftar panjang artis yang peduli pada sesama.

Lewat sebuah unggahan dengan sederet foto di akun Instagram-nya @shahnaz.haque, baru-baru ini, istri Gilang Ramadhan tersebut membagikan momen dirinya tengah membagikan makanan gratis pada orang-orang jalanan.

Dalam kesempatan itu, Shahnaz terlihat memakai dress hitam dikombinasi jaket jins. Lantaran acara sosial yang tengah dilakukannya merupakan program sekolah relawan, yakni mobil makan gratis, bersama volunteer lain, perempuan 46 tahun tersebut memakai celemek hitam.

Shahnaz Haque terjun langsung dalam mengikuti program sekolah relawan, mobil makan gratis. (dok. Instagram @shahnaz.haque/https://www.instagram.com/p/Bt0PAZxBlBd/Asnida Riani)

Ia hanya menambah aksesori berupa kalung perak dan beberapa gelang di pergelangan tangan, juga kacamata. Bersama busana terkesan kasual dan super santai, Shahnaz Haque memilih tatanan rambut cukup formal dengan bun rapi dilengkapi kepang di sana-sini.

Tak perlu menunggu Ramadan jika ingin melakukan kebaikan. Usia tidak bisa disuruh menunggu. Tidak perlu bekerja di dinas kesejahteraan, jika mau bergerak. Kita masih punya segala cara untuk melakukan kebaikan. Niatkan, jalankan, lalu ikhlaskan,” tulisnya di keterangan foto di unggahan yang dimaksud.

Mereka memang sangat butuh bantuan, tapi jika disadari dengan seksama kitalah yang butuh mereka untuk bisa mengobati penyakit hati. Rasakan sensasinya, ketika padangan mata bertemu dengan senyuman mereka, itu dapat menjadi obat jiwa yang mampu menyembuhkan kesombongan,” sambungnya.

Di samping langsung memberi, di beberapa foto, Shahnaz Haque juga terlihat ikut bantu menyiapkan makanan dan minuman di ‘dapur sederhana’ bersama relawan lain. Senyum bahagianya tak luput di setiap momen.

Saksikan video pilihan di bawah ini: