Gaya Rambut Baru, Dian Sastrowardoyo Bernostalgia ke Masa 90-an

Di balik gaya rambut baru Dian Sastowardoyo, terselip kisah menarik. Istri Indraguna Sutowo ini mengungkapkan rambut baru tersebut tidak hanya memberi bentuk, tetapi juga cerita yang berbeda.

This new haircut gives me a new hair shape and more movements (Potongan rambut baru ini memberi saya bentuk rambut baru dan lebih banyak gerakan)” tulis Dian Sastrowardoyo.

Selain itu, penampilan ini juga sukses mengajak Dian untuk bernostalgia ke era 90-an, masa-masa ia mendengarkan sederet band ternama yang berjaya kala itu hingga saat ia masih menjadi anak band.

I gotta say.. this look reminds me of those days back in the 90s when I used to listen to Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer. Thank you @nikalexhairboi from The Parlour #jamanjadianakband (Saya harus mengatakan tampilan ini mengingatkan saya pada masa itu di 90-an ketika saya biasa mendengarkan Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer. Terima kasih @nikalexhairboi dari The Parlour #jamanjadianakband)” lanjutnya.