Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle yang Kompak Hadir di Wimbledon 2019

Liputan6.com, Jakarta – Kate Middleton dan Meghan Markle tampak kompak menyaksikan pertandingan final nomor tunggal putri Wimbledon 2019 yang diselenggarakan di London, Inggris pada Sabtu, 13 Juli 2019 waktu setempat.

Dilansir dari People, Minggu (14/7/2019), Kate Middleton hadir terlebih dahulu dari Meghan Markle. Duchess of Cambridge tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun Dolce & Gabbana warna hijau.

Gaun tersebut sebelumnya pernah Kate pakai saat tur kerajaan di Kanada bersama sang suami, Pangeran William pada 2016 lalu. Menjelang pertandingan, ia juga bertemu dengan para pemain junior dari Rusia, Latvia, dan Prancis.

Bertindak sebagai patron All England Lawn Tennis and Croquet Club, Kate Middleton memang harus tiba lebih awal untuk melaksanakan tugasnya. Alasan lain mengapa Kate dan Meghan datang terpisah karena mereka berangkat dari kediaman yang berbeda.

Meski tahun lalu keduanya tinggal di Istana Kensington, seperti yang diketahui Meghan Markle dan sang suami Pangeran Harry baru-baru ini pindah ke Frogmore Cottage yang terletak sekitar 25 mil dari kediaman lama mereka.

2 dari 3 halaman

Penampilan Meghan Markle

Kate Middleton dan Meghan Markle saat hadir di final Wimbledon. (Ben Curtis / POOL / AFP)

Saat pertanding berlangsung, Kate Middleton dan Meghan Markle terlihat duduk bersebelahan. Duchess of Sussex tampak memakai kemeja kancing warna putih yang dipadu rok lipit putih dengan desain biru dari Hugo Boss.

Ibunda Archie ini memilih mengikat ramput panjangnya dan tampil dalam polesan makeup natural dengan blush on pink, lipstik warna senada, serta alis yang dipertegas.

Meghan Markle juga memakai anting kecil yang membuat penampilan kian elegan. Tak hanya Kate dan Meghan, tampak pula saudara perempuan Kate, Pippa Middleton yang menjadi momen pertama kali ketiganya tampil di depan umum bersama.

Ketiga berkumpul untuk menyaksikan aksi teman dekat Meghan, Serena Williams yang berhadapan Simona Halep dari Romania. Namun sayang, Serena harus mengakui keunggulan Simona Halep yang berhasil memenangkan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: