Gaya Anak Kourtney Kardashian Setelah Pertama Kali Potong Rambut

Liputan6.com, Jakarta – Penelope Disick, anak perempuan semata wayang Kourtney Kardashian, baru saja memotong rambut untuk pertama kali. Pemandangan ini diperlihatkan bintang reality show Keeping Up with the Kardashian ini lewat unggahan di akun Instagram-nya @kourtneykardash.

Pertama kali memotong rambut di seluruh enam tahun memesonanya,” tulis Kourtney di keterangan foto sembari menambahkan emoji gunting. Potret tersebut memperlihatkan rambut Penelope yang semula panjang berubah jadi bob.

Gaya rambut Penelope sekarang merupakan style andalan bibi-bibinya Kylie Jenner, Khloe Kardashian, Kim Kardashian, dan Kendall Jenner. Rambut baru Penelope Disick merupakan tatanan hair stylist asal Irlandia, Andrew Fitzsimons, yang sudah jadi langganan banyak selebriti.

Meski belum pernah potong rambut, ini bukan kali pertama Penelope bereksperimen dengan gaya rambut. Pada 2016, Penelope dan ibunya, Kourtney Kardashian, kompak menata rambut mereka dalam bentuk kepang Perancis untuk perjalanan ski keluarga ke Vail, Colorado.

Bukan rahasia lagi bahwa keluarga Kardashian, termasuk Kourtney Kardashian, memang mendandani putri mereka layaknya fashionista. Mulai dari tatanan rambut, sampai busana yang dipakai, semua diperhatikan detail. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :