Gaya Ahok Pakai Kaus dari Brand Clothing Milik Putra Sulung

Liputan6.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tiada henti memberikan dukungan untuk kegiatan ketiga buah hatinya. Begitu pula pada bisnis-bisnis yang dijalani sang putra sulung, Nicholas Sean.

Sebelumnya, Nicholas diketahui membuka bisnis tempat bermain airsoft sekaligus kafe di sebuah mal di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Kini, ia merintis bisnis sebuah brand clothing bernama Se-Indonesia.

Ahok pun menunjukkan dukungannya lewat unggahan di akun Instagram pribadi yang mengabadikan potret ia dan Nicho. Mereka kompak mengenakan kaus warna navy dengan bertulisan “Se Indonesia” pada bagian tengah kaus.

Dalam potret keduanya tengah asyik mengulik soal otomotif. Ahok bercerita bahwa kesibukan sang putra sulung saat ini tidak hanya kuliah, tetapi juga merambah bisnis clothing.

Besar harap Ahok bisnis sang putra sulung dapat berjalan dengan baik. “Dia pakai nama brand @se.indonesia bahannya bagus dan nyaman dipakai. Semoga bisa terus maju bisnisnya.” tulis Ahok.

2 dari 3 halaman

Kaus yang Dipakai Ahok

Ahok dan putra sulungnya, Nicholas Sean. (dok. Instagaram @basukibtp/https://www.instagram.com/p/B1AyrXSBhAQ/Putu Elmira)

Kaus lengan pendek warna navy dari brand clothing milik Nicholas Sean yang dipakai Ahok terlihat pada bagian lengan kanan bertulisan “Sabang”, sedangkan pada lengan kiri┬áterdapat tulisan “Merauke,”.

Terimakasih pak @basukibtp telah menggunakan tshirt dari @se.indonesia,” demikian keterangan yang ditulis di caption potret brand clothing Nicholas pada 11 Agustus 2019.

Berdasarkan keterangan yang dicantumkan di akun Instagram Se-Indonesia, kaus itu memiliki material katun, dapat digunakan oleh pria atau perempuan, dan tersedia mulai ukuran XS hingga XL.

Selain itu, brand clothing milik Nicholas ini juga menghadirkan kaus serupa dengan warna hitam dan putih. Ada pula item lain seperti koleksi hoodie, jogger pants, hingga sweater.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: