Gaun Miley Cyrus Tuai Beragam Komentar di Pemutaran Perdana Film Isnt’n It Romantic

Liputan6.com, Jakarta – Miley Cyrus kembali mengenakan pakaian seksi di sebuah acara. Hal itu baru saja dilakukannya saat  mendatangi pemutaran perdana film Isnt’n It Romantic yang di bintangi oleh suaminya, Liam Hemsworth pada 12 Februari 2019.

Ia datang mewakili Liam yang tak bisa datang karena sedang sakit dan masih dalam masa pemulihan kesehatan. Miley mengenakan gaun merah transparan sehingga memperlihatkan bagian dadanya. 

Dilansir dari popsugar.com, ipenampilan perempuan berusia 26 tahun itu mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang menilai gaunnya terlalu seksi dan mecolok. Namun ada juga yang menganggapnya sangat cantik dan tak ada yang aneh dari penampilan Miley

Miley Cyrus] menulis komentar di Twitter, “Sangat bangga dengan hubby keren saya @liamhemsworth & film terbarunya #IsntItRomantic ❤ unfortunately Sayangnya dia tidak dapat hadir karena alasan kesehatan … tetapi dia pulih dan mengambil waktu ini untuk beristirahat. “

Saat acara pemutaran perdana tersebut, Miley berjalan sendirian di karpet merah dalam gaun koleksi Valentino untuk musim Pre-Fall 2019.

Kalau diperhatikan dengan seksama, gaun merah terang itu menampilkan beberapa panel tipis termasuk potongan transparan di bawah dadanya. Miley melengkapi penampilannya dengan perhiasan Adina dan rambut di kuncir yang membuatnya makin cantik dan mempesona.

Liam Hemsworth yang dikenal lewat film ‘The Hunger Games’ meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa hadir di penayangan perdana film terbarunya di Los Angeles lewat media sosial. Ia juga berterima kasih banyak kepada istrinya Miley Cyrus yang mewakili dirinya. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :