Ganjar Pranowo Nikmati Sepiring Nasi Goreng Babat

Liputan6.com, Jakarta – Nasi goreng jadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dalam salah satu unggahannya, Ganjar terlihat mengunjungi tempat Nasi Goreng Babat Hengky. Lokasinya di Puri Anjasmoro di Semarang. Ia tampak memerhatikan proses pembuatan nasi goreng dan paru goreng pesanannya.

“Nasi Goreng Hengky, tempatnya di Puri Anjasmoro. Bukanya kadang-kadang, terserah penjualnya. Masalahnya ini enak dan temannya selalu ada…paru goreng. Dijamin penuh dengan kolesterol. Silakan dicoba,” ujar Ganjar Pranowo dalam video tersebut yang diunggah pada Sabtu, 13 Juli 2019.

Nasi goreng tersebut cocok buat makan malam. Selain nasi goreng, pengunjung juga bisa menambah dengan paru goreng, telur ceplok, dan kerupuk.

“Nah, tempat nasi goreng babat Hengky ini gampang ketemu karena pas di pinggir jalan utama,” kata Ganjar Pranowo dalam keterangan video.

2 dari 3 halaman

Sertakan Harga

Ganjar Pranowo menikmati nasi goreng babat Hengky di Puri Anjasmoro, Semarang, Jawa Tengah (Dok.Instagram/@ganjarpranowo/https://www.instagram.com/p/Bz1nrIMhGki/Komarudin)

Warganet ramai mengomentari unggahan video Ganjar Pranowo sedang menyantap sepiring nasi goreng babat tersebut. Beberapa warganet tertarik untuk mencobanya.

“Kpn kita nyoba gaess,” tanya akun @oktrivianingrum kepada teman-temannya.

“Ini enak bgttt 🀩,” jelas akun @yeni.choiri.

“Tolong sertakan Harga pak,Biar kami Kantong Mahasiswa Tidak kecewa sama HarganyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.πŸ™πŸ™,” komentar akun @iman_prakoso.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: