Fakta-Fakta Menarik di Balik Kostum Pemain Game of Thrones Season 8

Liputan6.com, Jakarta – Setelah begitu dinanti, serial fenomenal Game of Thrones season 8 akhirnya resmi ditayangkan HBO, Minggu, 14 April 2019 waktu Amerika Serikat. Kehadiran serial musim terakhir yang tayang sejak 2011 ini tentunya menjawab kerinduan para penggemarnya di seluruh dunia.

Tim produksi dan para pemain telah mengerahkan segenap tenaga untuk serial musim terakhir. Serial ini juga didukung oleh desain, konstruksi, juga salah satu yang paling penting adalah kostum-kostum yang apik.

Desainer kostum para pemain Game of Thrones, Michele Clapton mengungkapkan beberapa fakta menarik mengenai kostum yang membalut para aktor dan aktris. Simak rangkuman selengkapnya seperti melansir Marie Claire, Selasa (16/4/2019).

1. Aktor Menyimpan Kostum Mereka

Seperti yang diketahui, Game of Thrones season 8 merupakan musim terakhir dari serial ini. Ada begitu banyak kenangan dan perjalanan yang tak terlupakan dalam proses produksi, begitu pula soal kostum yang ingin disimpan oleh para pemain.

“Kebanyakan dari mereka ingin menyimpan, kecuali Kit Harington (Jon Snow) yang tampaknya senang melihat┬ásaja miliknya karena sangat berat, menyedihkan. Kami bangga dengan penampilan yang kami ciptakan,” jelas Michele Clapton.