Dukung Tim Basket Kesayangan, Drake Pakai Jam Tangan Erotis

Liputan6.com, Jakarta – Rapper asal Kanada, Drake mencuri perhatian saat mendatangi game ke-5 Final NBA di Toronto, Kanada, Senin, 10 Juni 2019. Ia terlihat emosional saat mendukung tim basket kesayangannya, The Raptors, yang saat itu berhadapan dengan Golden State Warriors.

Dilansir dari laman Page Six, Kamis (13/6/2019), peraih Grammy tersebut mengenakan kaus hitam dan celana warna senada keluaran Nike. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah ia mengenakan jam tangan super mahal dari brand Richard Mille.

Harga jam tangan pelantun lagu In My Feelings tersebut tak main-main, yakni mencapai 750 ribu dolar AS atau setara Rp 10,7 miliar. Berdasarkan laman resmi brand jam tersebut, seri 69 Tourbillon Erotic itu hanya dijual 30 buah saja di seluruh dunia.

Tak hanya harganya yang mahal, jam tangan tersebut juga mencuri perhatian karena ada fitur kata-kata erotis. Ada tiga baris yang bisa dirangkai sesuka hati.

Pada bagian atas, pilihannya seperti “I want to”, “I need to”, “I long to”, “I lust to”, “I’d love to”, dan “Let me”. Sementara, pada baris tengah bisa ditambahkan kata kerja dengan beragam pilihan, misalnya, explore, taste, kiss, arouse, devour, dan caress.

Pada baris terbawah, Anda bisa menambahkan kata keterangan yang lebih spesifik, tentunya menyerempet erotis, seperti you tonight, your lips, your body, your n**ples, your p***y, dan you madly. Pada malam itu, Drake mengatur jam tangannya dengan kalimat “I’d Love to Kiss Your P***y”.

2 dari 3 halaman

41 Permata

Jam tangan Richard Mille 69 Tourbillon Erotic. (dok. www.richardmille.com/Dinny Mutiah)

Menurut laman richardmille.com, jam tangan tersebut melambangkan kebebasan dengan sentuhan cinta terlarang. RM 69, sebutannya, dibuat dengan bermain pada nafsu untuk mengekspresikan keinginan secara terbuka, mengungkap sensualitas hingga seksualitas.

Desain jam tersebut rupanya hasil kolaborasi dengan Audemars Piguet Renaud dan Papi. Inti jamnya terdiri atas 505 komponen dan menggunakan 41 permata.

Badan jam menggunakan titanium grade 5 dan bisa tahan air hingga kedalaman 50 meter. Meski terkesan besar, jam tangan tersebut diklaim ergonomis dan nyaman bagi pemakainya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: