Dufan Meriahkan Bulan Oktober dengan Penampilan Para Unicorn Lucu

Liputan6.com, Jakarta Dunia Fantasi memperkenalkan pertunjukan baru. Tak hanya wahana semata, Dufan menampilkan kuda bertanduk yang biasa disebut Unicorn. Yap, pertunjukan yang bertajuk ‘Magical Unicorn’ itu pertama kali hadir di Indonesia. 

“Magical Unicorn merupakan internasional show yang berasal dari Australia. Dan pertunjukan ini sangat cocok bagi keluarga, khususnya anak-anak,” tutur VP Brand Promotion and Activation, Ancol Taman Impian, Ticha Hestiningrum Desanti. 

Dalam pertunjukannya, Magical Unicorn memperlihatkan tingkah lucu para Unicorn dalam mengalahkan penyihir yang jahat dengan kebaikan. Terdapat 10 boneka Unicorn saat show tersebut. Uniknya, para pengunjung bisa berinteraksi dengan para Unicorn sembari bernyanyi dan menari.

Dufan menampilkan kuda bertanduk yang biasa disebut Unicorn. Yap, pertunjukan yang bertajuk ‘Magical Unicorn’ itu pertama kali hadir di Indonesia.

“Pengunjung bisa menyaksikan sendiri karakter imajinasi yang ajaib dalam bentuk nyata secara langsung mulai 4 Oktober –  3 November setiap hari pukul 13.00 dan 15.00 WIB di Indoor Ice Age Dufan,” imbuh Ticha Hestiningrum Desanti.

Tak hanya itu, Ticha Hestiningrum Desanti melanjutkan para pengunjung berkesempatan untuk meet and greet dengan para karakter Unicorn. Mereka juga bisa berfoto bersama dengan para Unicorn lucu tersebut.

Friday Horror Night

Selain lucunya unicorn, pada bulan Oktober ini Dufan juga menghadirkan event spesial halloween bertajuk “Friday Horror Night”. Dibalut dengan suasana seram, namun event itu menjadi penampilan Halloween Parade yang akan menampilkan tokoh-tokoh hantu terkenal serta Music Performance di setiap hari Jumat selama bulan Oktober.

Dufan mempersembahkan ‘Friday Horror Night’. Event itu belum pernah ada di Jakarta

“Bulan Oktober merupakan bulan perayaan Hari Hollowen. Nah, maka dari itu Dufan mempersembahkan ‘Friday Horror Night’. Event itu belum pernah ada di Jakarta. Nantinya, dalam event itu akan ada parade music serta flasmob dari karakter hantu pada event itu,” tutur Ticha Hestiningrum Desanti. 

Maka dari itu, khusus di hari Jumat selama bulan Oktober, Dufan pun buka sampai pukul 21.00 malam dengan harga tiket khusus yaitu pembelian mulai jam 10.00-14.00 WIB berlaku harga Rp. 295.000 sedangkan pembelian mulai jam 14.00-20.00 WIB seharga Rp. 200.000.

Jadi, siapkan diri untuk menikmati pengalaman liburan menegangkan, seru dan tak terlupakan selama bulan Oktober hanya di Dufan Ancol.

(*)