Dianggap Kemahalan, Berapa Harga Gaun Rancangan Rihanna?

Liputan6.com, Jakarta – Rihanna semakin serius berkirprah di dunia fashion dengan menjadi desainer. Ia ikut terjun langsung dalam lini fashionnnya Fenty yang berkolaborasi dengan LVMH.

Sebagai fashion high-end, Rihanna pun memilih busana yang mengukuhkan dirinya sebagai lady boss saat peluncuran di Prancis, Kamis, 23 Mei 2019. Penyanyi yang akrab disapa Riri ini memilih mini dress blazer warna putih dengan bahu berukuran ekstra.

Blazer tersebut mewakili garis rancangan serta DNA brand fashion miliknya yang memuja siluet seorang perempuan sekaligus tampilan yang memberikan kekuatan.

“Ini tentang menciptakan gaya bagi perempuan yang membuat mereka merasa kuat sekaligus cantik,” tutur Rihanna pada New York Times, dilansir dari Fimela, Sabtu, 25 Mei 2019.

Pelantun Umbrella ini kembali merinci dengan gamblang potongan busana yang membuat para perempuan merasakan kedua hal itu bersamaan. Seperti mini dress blazer yang dipakanya.

“Dalam kasusku, blazer ini merangkul bentuk tubuh millikku tetapi juga sukses membuat pinggangku terlihat kecil,” terangnya.

Bekerja sama dengan grup fashion house mewah asal Prancis Moet Hennessy Louis Vuitton juga merupakan pilihan Rihanna memproduksi busana mewah dengan harga di atas rata-rata. Bahkan banyak yang menilai harganya terlalu mahal.