Deretan Anggota Kerajaan Pelanggan Chanel, dari Kate Middleton hingga Putri Raja Thailand

Liputan6.com, Jakarta – Padu padan penampilan para perempuan anggota keluarga kerajaan tak hanya memikat, tetapi juga dapat jadi inspirasi banyak orang. Gaya mereka turut dilengkapi pemakaian fashion item mewah seperti dari brand Chanel yang digunakan Kate Middleton.

Saat berkunjung ke Natural History Museum di London, Inggris, Rabu, 9 Oktober 2019, Duchess of Cambridge mengenakan kulot khaki dari Jigsaw. Kate juga memakai turtleneck warna berry dari Warehouse.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (11/10/2019), Kate Middleton kala itu juga mengenakan tas warna burgundy. Tas tersebut tidak lain salah satu koleksi Chanel Fall-Winter 2016/2017.

Kate Middleton dan Pangeran William saat berkunjung ke Paris, Prancis pada 2017 lalu. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)

Saat itu, tas mewah tersebut dijual sekitar 3.762 Pound sterling atau setara Rp66 juta. Namun sayangnya, saat ini tas tersebut sudah tidak tersedia lagi.

Itu bukan kali pertama ibu tiga anak itu memakai tas Chanel tersebut. Saat kunjungan ke Paris 2017 lalu, Kate Middleton tampil dalam balutan Chanel. Ia mengenakan sepatu burgundy dan tas tangan favoritnya dari sang desainer yang pernah digunakan dalam beberapa kesempatan.

Tampilan klasik Kate juga tampak pada 2011 lalu. Kala itu, ia mengenakan jaket wol merah muda pucat dari Chanel. Momen tersebut ketika kunjungannya ke Charlottetown bersama sang suami, Pangeran William.

2 dari 5 halaman

Putri Sirivannavari Narirata

Putri Sirivannavari Narirata, anak Raja Thailand saat hadir di fashion show koleksi ready-to-wear Chanel Spring-Summer 2020 di Grand Palais, Paris, 1 Oktober 2019. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)

Anggota kerajaan lainnya yang menyukai Chanel adalah putri Raja Thailand, Putri Sirivannavari Narirata. Ia diketahui berteman dekat dengan Karl Lagerfeld sebelum sang creative director asal Jerman tersebut meninggal dunia.

Meski begitu, ia terus menunjukkan dukungan untuk Chanel. Satu di antaranya ketika Putri Sirivannavari Narirata menghadiri fashion show koleksi ready-to-wear Chanel Spring-Summer 2020 di Grand Palais, Paris, 1 Oktober 2019 sembari menenteng tas Chanel.

3 dari 5 halaman

Pauline Ducruet

Pauline Ducruet, putri dari Putri Stephanie dari Monaco. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)

Pauline Ducruet merupakan putri dari Puteri Stephanie dari Monako yang menunjukkan kecintaannya pada brand Chanel. Hal tersebut tampak ketika ia mengenakan bros di jumpsuit hitamnya.

4 dari 5 halaman

Putri Caroline

Princess Caroline of Monaco pakai gaun hitam putih di Love Ball, 2013 lalu. (VALERY HACHE / AFP)

Putri Caroline merupakan teman lama Karl Lagerfeld yang kerap mengenakan Chanel. Ia memilih gaun putih dengan lis putih super cantik untuk Love Ball pada 2013 lalu. Di sampingnya, kala itu berdiri sang Direktur Kreatif Chanel kala itu.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: