Demi Kesehatan Jangka Panjang, Kamu Wajib Punya Pemurni Air Minum Ini!

Liputan6.com, Jakarta Tanpa disadari manusia tak bisa hidup tanpa air. Peranan air menjadi penting untuk manusia pada khususnya, bukan hanya sebagai proses metabolisme tubuh, tapi sekaligus untuk bertahan hidup.

Namun melihat kondisi air minum di Indonesia yang umumnya dikemas dalam botol atau galon plastik, kerap terjemur di bawah sinar matahari, kotor dengan debu, disimpan dalam ruangan gelap dan lembab, ternyata memengaruhi kualitas air secara tidak langsung.

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Boy Abidin menjelaskan secara ilmu fisika, air minum layak dikonsumsi jika bersih, tidak berbau, tak berasa, dan tidak berwarna. Mengandung pH tertentu (secara kimia), dan bebas bakteri e-coli (secara biologis), serta tak tercemar radioaktif.

Semua kriteria dari satu sampai tiga memang bisa dihindari. Tapi kriteria keempat, dijelaskan Boy sulit dihindari. Salah satunya disebabkan karena air minum kemasan galon yang terpapar sinar matahari.

Alhasil air minum yang dikonsumsi belum tentu terjamin kualitasnya. Itu karena ada kemungkinan air minum dalam kemasan tersebut mengandung mikroplastik yang melepaskan senyawa kimia, berupa logam berat. Dampaknya tentu tidak sehari dua hari langsung terlihat. Tapi kesehatan di jangka panjang.

“Oleh karena itu kami ingin merevolusi standar hidup di Indonesia, dengan menyediakan air minum yang bersih dan murni bagi semua, tanpa perlu menyulitkan diri sendiri. Kami ingin seluruh keluarga Indonesia dapat menikmati gaya hidup dengan pemurni air minum yang berkualitas,” jelas Presiden Direktur Cuckoo Indonesia, Toh Seng Lee dalam peluncuran produk Cuckoo Water di Jakarta, Rabu (20/2).

Presiden Direktur Cuckoo Indonesia Toh Seng Lee.

Cuckoo Water merupakan produk inovatif dalam kategori pemurni air minum yang mampu menghasilkan 100 persen air murni, bebas kontaminan, dan bebas repot.

“Semua berkat teknologi sistem penyaringan enam tahap, dengan empat saringan yang memastikan seluruh anggota keluarga mendapat asupan air minum kualitas terbaik,” tambah Toh Seng Lee.

Cuckoo Water menjadi solusi mengganti gaya hidup masyarakat Indonesia, dari memilih air galon kemasan menjadi air Cuckoo yang 100 persen murni, bebas kontaminan, dan bebas repot.

Ibu yang juga influencer, Caca Tengker dalam acara tersebut juga memberikan pengalamannya menggunakan Cuckoo Water. Setelah punya anak, Caca mengaku lebih memperhatikan kesehatannya, terutama dari segi penggunaan air minum.

“Aku makin sadar kalau kesehatan itu nomor satu. Alasan aku beralih ke Cuckoo karena pasti murni airnya dan lebih efisien dan praktis. Enggak perlu ganti galon, lebih sehat. Paling penting aku merasa jadi lebih irit dari segi finansial,” katanya.

Untuk diketahui, Cuckoo Water juga memiliki teknisi khusus. Jadi setiap dua bulan sekali, akan ada teknisi yang datang ke rumah kamu untuk servis Cuckoo Water. Lalu di bulan keempat, filter akan diganti.

Satu hal lagi nih yang membuat Cuckoo Water bisa menghasilkan air minum dengan kualitas terbaik, yaitu 100 persen murni, bebas virus, bakteri, dan logam berat atau kontaminan. Adalah Natural dan Nano Positive Filters Cuckoo yang terpaten dan berstandar WHO.

Bagaimana, kamu sudah siap lebih sehat mulai dari air minum murni? Air bersih memang bukan hak istimewa, tapi kamu berhak mendapatkan kualitas air terbaik kok!

(*)