Casio Luncurkan Jam Tangan Terbaru Hasil Kolaborasi dengan Hello Kitty

Liputan6.com, Jakarta – Casio Computer Co., Ltd. hari ini, Rabu (13/2/2019) mengumumkan akan meluncurkan produk jam tangan terbaru mereka, BGA-150KT. Ini merupakan model kolaborasi khusus bersama Hello Kitty, karakter yang diciptakan Sanrio Co., Ltd., yang menjadi salah satu jam tangan shock resistant BABY-G.

Model ini terinspirasi oleh seri quilt atau selimut berwarna merah muda yang dikeluarkan Hello Kitty yang sangat popular di kalangan perempuan muda di Jepang pada era 90-an, di masa BABY-G diperkenalkan ke masyarakat. 

BGA-150KT merupakan kolaborasi antara Hello Kitty yang pada 2019 ini berusia 45 tahun dan BABY-G yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/2/2019), model khusus ini dibuat berdasarkan BGA-150, dengan desain elegan yang menampilkan bagian muka yang besar dan bundar dihiasi potongan metal. Jarum jam dihiasi pola seperti potongan quilt yang diambil dari Hello Kitty Pink Quilt Series yang populer di era 90-an.

Jamnya sendiri menampilkan potongan metal berbentuk bunga yang membangkitkan kenangan tentang Hello Kitty tapi di saat yang sama tetap memberikan tampilan dewasa.

Untuk merayakan ulang tahun kedua brand tersebut, huruf B pada BABY-G merupakan bagian dari bunga di jarum tangan yang berada di posisi angka 5 pada jam (menit ke-25), sedangkan wajah Hello Kitty menghiasi jarum di posisi 9 (menit ke-45). Selain itu, di penutup jam bagian belakang terukir gambar Hello Kitty mengenakan jam tangan yang dihiasi bunga dengan huruf B yang mewakili BABY-G.

Jam tangan ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu merah muda dan putih. Untuk menambah kesan manis, di dalam kemasannya terdapat tas kecil yang dirancang seturut gaya Pink Quilt Series di era 90-an, yang juga dilengkapi dengan dudukan jam.

Keunggulan lain dari produk terbaru Casio ini adalah ketahanan dalam air yang mencapai 100 meter, kalender otomatis sampai 2039, penunjuk waktu dunia di 27 kota, berat hanya sekitar 43 gram dan masih banyak lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini: