Cara Menghias Kamar dengan Kertas Kado, Mudah dan Hemat untuk Tampilan Unik

6. CD bekas

Zaman sekarang, compact disk atau CD adalah barang yang tidak lagi banyak digunakan. Jika kamu punya banyak tumpukan CD bekas kamu bisa menggunakannya untuk cara menghias kamar. Barang ini bisa kamu manfaatkan untuk menghiasi dinding kamarmu. Dijamin caranya gampang dan gak pakai ribet.

7. Bunga Bekas atau Bunga Plastik

Sebagian besar bunga pemberian pacar seringkali hanya kamu biarkan di kamar sampai kering dan berakhir di tempat sampah. Dari pada layu tanpa kenanga, kamu bisa mencoba cara menghias kamar dengan mengawetkan dan menempelkannya di dinding kamar.

Cara menghias kamar ini cukup mudah, kamu hanya perlu merentangkan setiap tangkai bunga di dinding kamar, dan menatanya rapi dengan selotip transparan. Tempelkan setiap tangkai agar “berbaris” seperti tirai yang menempel. Namun jika kamu ingin bunga tidak menjadi layu, maka kamu bisa beli bunga palsu yang berukuran panjang dan tidak banyak daun, misalnya bunga anggrek.

8. Stik es krim

Tak ada salahnya mengumpulkan stik es krim. Karena ternyata, bisa kamu gunakan untuk cara menghias kamar sebagai hiasan dinding yang unik. Kamu bisa membentuknya sesuka hati kamu dan menempelkannya di dinding, untuk mempercantik kamu juga bisa menambahkan cat

9. Botol bekas

Cara menghias kamar mengunakan botol yang tidak terpakai untuk menghiasi dinding kamar tentunya unik banget. Dekorasi dengan botol bekas akan membuat kamar kamu lebis artistik dan menarik.

10. Sedotan berbagai bentuk

Bila ingin nuansa unik dan ceria pada dinding kamar, manfaatkan saja sedotan warna-warni seperti ini. Kamu hanya perlu tambahan tali agar bisa menempel pada dinding.