Busana Kompak Sandiaga Uno dan Istri Saat Nyoblos di Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, telah menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Sandi datang bersama istri, Nur Asiah Uno, dan tiga anak mereka, Anneesha, Ameera, dan Sulaiman, serta orangtuanya, Henk Uno dan Mien Uno.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi dan istri tampak memakai busana senada yang memamerkan kekompakan mereka. Keduanya terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan straight pants berwarna beige.

Sementara, Sandiaga Uno menyempurnakan penampilan dengan kopiah hitam, istrinya terlihat memakai hijab segiempat berwarna baby blue. Tampilannya kian segar dengan pulasan lipstik merah dan blush on merah muda.

Sedangkan Sandi, seperti biasa, terlihat memakai aksesori berupa kacamata berbingkai hitam, disertai jam di pergelangan tangan kiri.

Tak hanya dengan sang istri, busana berwarna senada juga terlihat dikenakan dua anak perempuan Sandiaga Uno dan sang ibu. Anak lelaki dan ayahnya terlihat sama memakai busana putih hanya saja memilih bawahan berbeda, yakni jins dan celana bahan hitam.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini