Buka Aib Pacar Selingkuh di Medsos, Perempuan Ini Kena Getahnya

Liputan6.com, Jakarta – Kylie Griswold awalnya merasa menang ketika berhasil menguak skenario perselingkuhan sang pacar. Ya, lewat sebuah kicauan di akun Twitter-nya, beberapa waktu lalu, Kylie membongkar aib lelaki tersebut.

“Pacar saya selingkuh. Jadi, saya masuk ke akun Snapchat-nya dan mengunggah gambar-gambar ini di story. Xoxo nikmatilah,” katanya di tweet yang sudah di-retweet ribuan kali dan disukai sebanyak puluhan ribu kali.

Kylie, yang bertempat tinggal di Michigan, Amerika Serikat, mengatakan bahwa pacarnya terkejut mendapati unggahan tersebut di akun media sosial miliknya. Ia sedikit telat menyadari karena perbedaan waktu dengan tempat tinggal Kylie.

“Ia bangun sesuai jam di sana, sedikit terlambat. Ia hidup dua negara bagian berbeda dari saya, dan segera menelepon setelah melihatnya (unggahan di Snapchat),” katanya seperti dilansir dari Buzzfeed, Kamis (13/6/2019).

Soal kicauan yang sudah diunggah di Twitter, Kylie mengaku mendapat banyak dukungan dari situ. Warganet terlihat setuju dengan apa yang dilakukan Kylie ketika mengetahui sang kekasih selingkuh.

2 dari 3 halaman

Keadaan Berbalik

Ilustrasi./Copyright unsplash.com/andrew le

Keadaan berbalik pada Kylie setelah lima hari kemudian ia memutuskan kembali menjalin hubungan asmara dengan pacarnya. “Walau mabuk bukan alasan untuk selingkuh, itu berperan sedikit-banyak dalam kasus ini,” katanya.

“Saya sudah melihatnya di poin paling rendah di hidupnya dan menolak untuk membiakannya melewati sendiri. Ia sudah berkembang jauh sejak dua tahun lalu kami bertemu,” sambung gadis 18 tahun tersebut.

Kylie juga sudah meminta maaf karena sudah menimbulkan keributan lewat tweet tempo hari. “Kita semua manusia. Saya benar-benar menarik kembali semua yang kemarin sudah saya katakan,” papar Kylie.

Melihat kicauan tersebut, tak sedikit orang yang kemudian dibuat marah. “Sekali tukang selingkuh, akan selalu jadi tukang selingkuh,” balas salah satu warganet. Beberapa pesan berisi kalimat kasar dan merendahkan disebutkan Kylie juga ia terima.

Ketika mengatakan kembali bersama sang kekasih, ia mengaku tak mempersiapkan diri untuk respons macam ini. “Mungkin sulit bagi mereka untuk memahami. Mereka baru akan sadar jika sudah berada di posisi yang sama dengan saya,” katanya. 

Di akhir semua drama dan kritik yang harus diterima Kylie, ia mengatakan mengambil pelajaran dari musibah ini. “Kesalahannya adalah membuat kehidupan pribadi saya jadi konsumsi publik. Pelajaran ini saya dapatkan dengan cara tak mudah dan akan selalu saya ingat,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: