Brand Makeup Lokal Gandeng Vanesha Prescilla Rilis Produk Makeup Minimalis

Jakarta Merek brand lokal Y.O.U Makeups kembali berinovasi dengan menghadirkan seri makeup terbaru hasil kolaborasi bersama Vanesha Prescilla yang berperan sebagai brand mbassador sekaligus role model di balik terciptanya produk makeup yang mengusung namanya yaitu Vanesha’s Series. 

Dalam Vanesha Series, Y.O.U Makeups mengeluarkan 5 jenis produk antara lain Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream. Lima produk ini diangkat karena menurut Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups, merupakan bagian paling esensial dari makeup.

Y.O.U Makeups Vanesha’s Series. (Foto: Y.O.U Makeups)

Di bandingkan seri produknya yang lain, Vanesha’s Series ini bisa dibilang lebih sederhana baik dari segi varian maupun packaging-nya, sehingga lebih mudah dibawa ke mana-mana. Hal ini disebut Vanesha sebagai kelebihan dari Vanesha’s Series Y.O.U Makeups.

“Secara packaging sudah simple, cute. Mudah dibawa ke mana-mana. Lihat saja compact powdernya,” ujar Vanesha sambil menunjuk compact powder mini dari makeup Vanesha’s Series.

2 dari 2 halaman

Karakter Vanesha Prescilla Sebagai Representasi Seri Terbaru Y.O.U Makeups

Launching Y.O.U Makeups Vanesha’s Series. (Foto: Y.O.U Makeups)

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups.

Y.O.U Makeups Vanesha’s Series. (Foto: Y.O.U Makeups)

Menanggapi hal tersebut, Vanesha mengatakan, “Aku bangga punya produk sendiri, aku jadi bangga dengan diriku sendiri,” dan berharap para perempuan Indonesia lainnya juga bisa berkreasi untuk menemukan karakteristik mereka sendiri, khususnya dalam makeup.